alexametrics

Ada Sosok Baru di Jajaran Juri Miss Indonesia 2018

loading...
Ada Sosok Baru di Jajaran Juri Miss Indonesia 2018
Ada sosok baru di jajaran juri untuk malam puncak Miss Indonesia 2018. Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela, akan turut memberi penilaian para peserta. (KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra)
A+ A-
JAKARTA - Miss Indonesia kembali menghadirkan format baru pada jajaran para juri malam puncak Miss Indonesia 2018. Di jajaran para juri akan hadir sosok baru yakni Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuella yang akan turut memberikan penilaian pada 34 peserta Miss Indonesia 2018.

"Untuk juri ketambahan Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016. Maria Harfanti sudah bergabung sejak kemarin, Peter F Serang, Wulan Tilaar dan Ferry Salim," papar Chairwoman of Miss Indonesia Organization sekaligus Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2018 Liliana Tanoesoedibjo saat jumpa pers di MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta, Senin (12/2/2018).



Bersama para juri lainnya, wanita asal Bangka Belitung tersebut akan memberikan sejumlah penilaian serta menentukan penerus Achintya Nielsen selanjutnya yang akan mewakili Indonesia. Pengalaman Natasha Mannuela yang akrab disapa Acha ini diajang Miss Indonesia memang tak diragukan.

Apalagi Acha sebelumnya berhasil mengharumkan nama Indonesia di Miss World 2016 dengan memenangkan dua gelar sekaligus yaitu fast track beauty with a purpose dan second runner up. Liliana menjelaskan, malam final memberikan kontribusi penilaian sebesar 30%.

"Mereka akan kantongi 70% dari karantina dan 30% dari malam puncak," kata dia.

Sementara, malam puncak Miss Indonesia 2018 akan digelar pada 22 Februari 2018 dan disiarkan secara Live dari Studio 14 MNC Kebon Jeruk, pukul 21.00 WIB. Dengan dipandu oleh Amanda Zevannya dan Robby Purba, acara ini akan dimeriahkan oleh deretan artis ternama Tanah Air serta dihadiri Miss World 2017, Manushi Chhillar.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak