Ria Ricis Hapus Foto Teuku Ryan di Banner YouTube, Kenapa?

Kamis, 21 Desember 2023 - 12:20 WIB
loading...
Ria Ricis Hapus Foto Teuku Ryan di Banner YouTube, Kenapa?
Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menjadi sorotan. Di tengah isu perceraian, Ricis baru-baru ini menghapus foto sang suami di banner kanal YouTube. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menjadi sorotan. Di tengah isu perceraian, Ricis baru-baru ini menghapus foto sang suami di banner kanal YouTube pribadinya, Ricis Offficial.

Awalnya banner YouTube Ricis menampilkan foto dirinya, Ryan , dan putri mereka, Cut Raifa Aramoana. Keluarga kecil tersebut terlihat kompak tersenyum ke arah kamera menunjukkan kebahagiaan.

Namun, kini banner YouTube adik Oki Setiana Dewi tersebut berubah. Di mana dari yang awalnya berwarna biru menjadi merah.

Sementara untuk foto, kini Ricis hanya menggunakan potret dirinya dan Moana. Tampak ibu dan anak itu terlihat kompak dengan menggunakan busana serba merah.

Ria Ricis Hapus Foto Teuku Ryan di Banner YouTube, Kenapa?

Foto/Instagram @lambe_danu





Hilangnya foto Ryan dari banner YouTube sang istri pun menjadi sorotan netizen. Mereka memberikan komentar yang beragam.

Beberapa di antaranya menduga bahwa apa yang dilakukan Ricis dan Ryan adalah setingan untuk menaikkan pamor mereka dan mendapat cuan. Meski demikian, belum diketahui pasti maksud ibu satu anak itu mengganti banner YouTube miliknya.

Selain itu, sampai saat ini baik Ricis dan Ryan juga belum buka suara terkait dugaan masalah dalam rumah tangga mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)