Bertabur Bintang Ternama, Saksikan Live Streaming Indonesian Trending Awards Malam Ini di Vision+

Kamis, 21 Desember 2023 - 13:30 WIB
loading...
Bertabur Bintang Ternama, Saksikan Live Streaming Indonesian Trending Awards Malam Ini di Vision+
Acara malam puncak penghargaan trendsetter Indonesia, Indonesian Trending Awards akan digelar malam ini, Kamis, 21 Desember pukul 19.30 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara malam puncak penghargaan trendsetter Indonesia, Indonesian Trending Awards akan digelar malam ini, Kamis, 21 Desember pukul 19.30 WIB. Ajang ini akan menghadirkan penampilan meriah para penyanyi kondang tanah air seperti Kangen Band, trio spektakuler Tri Vanita (Novia Bachmid, Olivia Pardede, dan Mirabeth Sonia), Rony Parulian, Mirabeth Sonia dan Olivia Pardede.

Selain dipandu oleh MC ternama Rian Ibram, Vega Darwanti, dan Aldi Taher, acara ini juga akan dimeriahkan oleh kehadiran sederet selebritis dan komedian ternama termasuk Rina Nose, Vicky Prasetyo, Hifdzi Khoir, Desy Ngapak, Ummi Quary, dan Dustin Tiffani.

Eca Aura, dr. Richard Lee, Nyak Kopsah, Fuji dan sederet content creator lainnya juga turut hadir memeriahkan.



Indonesian Trending Awards menghadirkan delapan kategori penghargaan, enam di antaranya pilihan penonton: Trending Of The Year, Trending Person of the Year, Trending Jargon of the Year, Trending Prankster of the Year, Trending Social Act of the Year, Trending Dancer of the Year, Trending Song of the Year, dan Trending Movie of the Year.

Saksikan live streaming Indonesia Trending Awards gratis di Vision+ melalui siaran broadcast Free To Air (FTA) GTV. Anda juga bisa menyaksikan berbagai tontonan menarik lainnya di Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)