alexametrics

Tips Memberilkan Kado untuk Orang yang Paling Disayang

loading...
Tips Memberilkan Kado untuk Orang yang Paling Disayang
Memberikan kado pada orang tersayang seakan sudah menjadi sebuah tradisi yang tak boleh terlewatkan. (adoubleshotofrecovery)
A+ A-
JAKARTA - Bagi mereka yang merayakan hari kasih sayang atau valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, memberikan kado atau hadiah pada orang tersayang seakan sudah menjadi sebuah tradisi yang tak boleh terlewatkan. Agar kado lebih berkesan, tak lupa dibungkus dengan menarik.

Namun, sebelum memberikan kado di hari kasih sayang, ada beberapa hal yang harus Anda diperhatikan. Apa saja? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Time.



1. Bungkus dengan rapi
Bungkus kado dengan rapi untuk memberikan kesan istimewa. Anda dapat melihat berbagai macam tutorial membungkus kado di media sosial seperti YouTube dan Instagram atau sebagai alternatif, bungkus kado Anda di toko jasa bungkus kado.

2. Berikan yang disuka
Berikan kado apa yang mereka suka atau butuhkan. Jangan malu bertanya pada mereka terkait apa yang diinginkannya. Pasalnya, sebagai besar orang menginginkan kado yang mereka butuhkan.

3. Kado tahan lama
Banyak yang memberi kado tak tahan lama seperti bunga, cokelat atau boneka. Sebaiknya, agar kado lebih berkesan berikan barang yang tahan lama seperti selimut, jaket atau jam tangan sehingga mereka juga bisa mengingat Anda.

4. Kado berkarakter
Berilah kado yang sesuai karakter penerima. Misalnya, jika mereka menyukai buku maka Anda bisa memberikan buku dari penulis yang disukai. Kado seperti ini pasti akan memberikan kesan yang mendalam.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak