alexametrics

Hore, Drama Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Tayang di Indonesia

loading...
Hore, Drama Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Tayang di Indonesia
Yoona SNSD dan Ji Chang Wook akan menyapa drakor Indonesia lewat drama terbaik mereka di layar Indovision. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan Yoona SNSD akhirnya kembali tayang di Indonesia. Drama berjudul  K2 itu hadir setiap Selasa hingga Jumat, mulai 13 Februari, setiap pukul 19.40 WIB di Indovision.

Dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, drama ini menceritakan Ji Chang Wook sebagai pembunuh dari kekasihnya. Dia meninggalkan pekerjaannya sebagai tentara bayaran di Irak dan kembali ke negara asalnya, Korea Selatan.



Berbagai kejadian menimpanya hingga akhirnya dia bekerja sebagai pengawal sebuah keluarga politik untuk melaksanakan rencana balas dendam. Namun, sebuah dilema menyakitkan lantas menimpanya ketika dia jatuh cinta dengan An-na (Im Yoona), anak haram yang diasingkan dari dunia demi karier ayahnya untuk menjadi presiden.
Hore, Drama Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Tayang di Indonesia
Selain drama Ji Chang Wook, drama Nam Joo Hyuk juga akan tayang di Indonesia. Drama dengan alur romansa fantasi ini tayang pada 2 Februari, setiap Selasa hingga Jumat, pukul 16.55 WIB.

Drama ini menceritakan dewa air bernama Habaek (Nam Joo Hyuk) yang kehilangan seluruh kekuatannya di tengah pencariannya akan batu berkekuatan yang akan membantunya mendapatkan tahta.

Habaek lantas mencari bantuan dari seorang manusia yang telah ditakdirkan untuk menjadi istrinya (Shin Se Kyung. Walaupun wanita ini awalnya merasa tidak percaya dan penuh kecurigaan, Habaek lantas membuktikan dirinya sebagai seorang dewa, dan akhirnya mendapatkan kepercayaan dan kasih sayangnya.

Lalu drama Another Miss Oh juga akan hadir pada 16 Februari, Senin hingga Jumat, pukul 15.40WIB. Drama ini dibintangi Seo Hyun Jin, Eric Mun, Jeon Hye Bin.

Kisahnya berawal dari Oh Hae Young (Seo Hyun Jin) yang ditinggalkan oleh calon pengantinnya pada hari pernikahan, serta terus diremehkan dan dibandingkan dengan pemimpin tim kerjanya yang memiliki nama yang sama. Oh Hae Young (Seo Hyun Jin) adalah wanita yang sangat pesimis dengan tingkat percaya diri yang rendah. Ia lalu jatuh hari pada Park Do Kyung (Eric Mun), seseorang yang terus memberikan dukungan, namun ternyata ialah yang ada dibalik kegagalan pernikahan Oh Hae Young.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak