Vision+ dan Otoklix Bagikan Voucher Perawatan Mobil Ambulan Gratis

Kamis, 21 Desember 2023 - 21:00 WIB
loading...
Vision+ dan Otoklix Bagikan Voucher Perawatan Mobil Ambulan Gratis
Vision+ dan Otoklix membagikan voucher perawatan mobil gratis kepada Ahmad Setiadi Wibowo, pemilik ambulan gratis. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Vision+ dan Otoklix bekerja sama membuat CSR dengan membagikan voucher perawatan mobil gratis kepada Ahmad Setiadi Wibowo, pemilik ambulan gratis.

Bantuan ini dilakukan sebagai bentuk promosi series terbaru Vision+ berjudul Montir Cantik.

Head of Marketing & Research Otoklix Rininta Bella mengatakan bahwa pihaknya memulai kerja sama dengan Vision+ lewat tayangan series Montir Cantik dan memberi dukungan lewat promosi.

"Kali ini kita support Vision+ dan MNC Peduli menyerahkan bantuan untuk kendaraan ambulan, dan happy banget buat kerjasama yang lebih jauh dan berdampak lagi," ujar Rininta ditemui di Jakarta, Kamis (21/12/2023).

Lewat CSR, Rininta menjelaskan pihaknya akan menyediakan paket service lengkap dari detailing sampai perawatan mesin mobil. Voucher tersebut senilai Rp7 juta per ambulan.

"Bentuknya voucher bisa diklaim sama pemilik ambulan," ujar dia.

Dengan adanya kegiatan ini, Rininta berharap Otoklix bisa membantu detailing dan perawatan mesin dari ambulan, sehingga bisa lebih terawat saat mau dipakai kapanpun oleh masyarakat luas.

"Bisa langsung digunakan dalam kondisi prima dan bersih tentunya. Karena detailing kita pun ada fogging, desinfektan dan lain-lain sehingga aman buat siapapun yang ada di dalam ambulan itu," ujar Rininta.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)