Ini Cerita Paris Hilton Soal Pertunangannya dengan Chris Zylka

Kamis, 15 Februari 2018 - 12:11 WIB
Ini Cerita Paris Hilton Soal Pertunangannya dengan Chris Zylka
Ini Cerita Paris Hilton Soal Pertunangannya dengan Chris Zylka
A A A
JAKARTA - Belum lama ini Paris Hilton dilamar Chris Zylka. Ini menjadi kabar yang menggemberikan. Artis berusia 36 tahun ini pun akhirnya membeberkan kisah cintanya itu.

Sosialita cantik itu mengaku pertama kali bertemu dengan bintang 'Leftovers' yang sekarang menemaninya itu telah berjalan hampir satu decade.

“Chris dan saya benar-benar bertemu delapan tahun yang lalu dan kami terhubung kembali saat itu. Tahun lalu adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dan menjadi sangat serius, dan sekarang akan menikah,” kata Paris seperti dilansir Peope.

“Sungguh menakjubkan bahwa Chris dan saya telah delapan tahun dalam membuat hubungan kita. Saya merasa sangat dekat dengannya dan saya suka bahwa kami berteman, bahkan sebelum kami mulai berkencan karena dia adalah orang yang sempurna untuk saya,” tambahnya.

Paris mengaku selama ini dia tidak pernah merasakan hal yang dialaminya saat bersama pria yang dicintainya itu.

“Saya tidak pernah merasakan hal seperti ini dalam hidup saya. Saya tidak pernah mempercayai siapa pun dan, bersamanya, dia begitu setia dan berdedikasi tinggi,” sebutnya.

“Dia mengabdikan hidupnya untuk saya, dia adalah sahabat terbaik saya, separuh lainnya, jodoh saya - tidak ada orang lain seperti dia di dunia ini. Dia membuat saya tersenyum dan membuat saya merasa seperti gadis paling beruntung di dunia setiap hari saya bangun,'' papar Paris.

Sementara, Chris sendiri mengakui jika kakasinya itu sebagai perempuan yang tak hanya sekadar cantik, tetapi lebih dari itu.
“Paris adalah wanita tercantik dan luar biasa baik di dalam maupun di luar. Saya merasa seperti orang paling beruntung di dunia yang menikahi gadis impian saya. Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup kita bersama-sama,” ujar Chris.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6084 seconds (0.1#10.140)