alexametrics

Jelang Lengser, Ini yang Dirindukan Miss Indonesia Achintya Nilsen

loading...
Jelang Lengser, Ini yang Dirindukan Miss Indonesia Achintya Nilsen
Mahkota Miss Indonesia akan berpindah dari tangan Achintya Nilsen. Selama 10 bulan menjabat, dia mengaku banyak pengalaman dan mulai merindukan ini. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Malam puncak Miss Indonesia 2018 akan digelar pecan depan. Artinya Indonesia akan segera menemukan pengganti Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen untuk meneruskan tugasnya dan berkompetisi mewakili Indonesia di ajang bergengsi Miss World.

Setelah menjabat selama 10 bulan, Tya sapaan akrab Achintya Nilsen pun harus melepaskan gelar dan memberi mahkota pada penerusnya.
Tya mengaku ada banyak hal yang akan dirindukan saat dirinya menyandang gelar bergengsi tersebut, mulai aktivitasnya sebagai Miss Indonesia saat melakukan pembekalan hingga mewakili Indonesia di ajang bergengsi Miss World.

"Aku pastinya kangen masa-masa karantina, saat menjadi Miss Indonesia. Menjalankan projek sosial bareng Miss Indonesia. Pembekalan juga. Mewakili Indonesia di Miss World," kata Tya di Jakarta.

Namun untuk mengobati kerinduannya, Miss Indonesia asal Nusa Tenggara Barat (NTB) ini tetap menjalin komunikasi dengan rekannya, yakni finalis Miss Indonesia 2017. Kendati banyak yang dirindukan, Tya tetap semangat menyambut 34 peserta Miss Indonesia 2018 yang akan menjadi penerusnya itu.

"Sampai sekarang saya masih bicara dengan teman-teman (finalis Miss Indonesia 2017) di karantina. Saya mengucapkan selama kepada 34 finalis Miss Indonesia 2018, enjoy your moment," tandasnya.

Sementara, malam puncak Miss Indonesia 2018 akan digelar pada 22 Februari 2018 dan disiarkan secara Live dari Studio 14 MNC Kebon Jeruk, pukul 21:00 WIB. Dengan dipandu oleh Amanda Zevannya dan Robby Purba, acara ini akan dimeriahkan oleh deretan artis ternama Tanah Air serta dihadiri Miss World 2017, Manushi Chhillar.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top