Penyebab Chef Haryo Meninggal Dunia, Alami Serangan Jantung di Usia 48 Tahun

Kamis, 21 Desember 2023 - 23:28 WIB
loading...
Penyebab Chef Haryo Meninggal Dunia, Alami Serangan Jantung di Usia 48 Tahun
Penyebab Chef Haryo meninggal dunia diungkap keluarga pada Kamis (21/12/2023). Diduga mengalami serangan jantung. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Penyebab Chef Haryo Pramoe meninggal dunia diungkap keluarga pada Kamis (21/12/2023). Chef Haryo diduga mengalami serangan jantung karena memiliki riwayat sakit jantung sebelumnya.

Hal ini disampaikan oleh adik kandung Chef Haryo Pramoe, Hendro Pramoe saat ditemui di rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.



Dalam kesempatan itu, Hendro menceritakan jika sebelumnya saudaranya itu sempat menjalani operasi jantung pada 2020.

"Haryo itu mengalami operasi jantung diseksi aorta itu satu persen hidupnya, jadi udah dikasih perpanjangan waktu dari 2020 cukup lama hidupnya diperpanjang sampai 2023 ini," ujar Hendro Pramoe kepada awak media.

"Sebenarnya klep jantungnya itu sudah pake besi dia. Cuman meninggalnya itu bukan karena kegagalan operasi jantung bukan, karena demam biasa," kata dia lagi.

Sementara, istri Chef Haryo, Josephine Imelda mengatakan sudah sakit dua tahun, sebelum benar-benar mengembuskan napas terakhirnya.

"Jadi memang sudah lama sakit jantung 2 tahunan ini suka kambuh cuman dari kemarin, dia merasa menggigil badannya, mungkin karena dia terlalu kedinginan di berapa hari ini panasnya naik turun," jelas Josephine Imelda.

"Kami kasih obat biasa aja tapi indikasi dia sesak napas karena enggak bilang itu. Biasanya kalau kejadian itu kami cepat lariin kerumah sakit harapan kami," ucapnya lagi.

Melihat kondisi Chef Haryo menurun, Josephine sempat meminta asisten rumah tangganya (ART) untuk memberi obat-obatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)