Viral Wanita Ini Ngambek pada sang Pacar hingga Guling-gulingan di Jalan, Netizen: The Real Tantrum

Jum'at, 22 Desember 2023 - 09:05 WIB
loading...
Viral Wanita Ini Ngambek pada sang Pacar hingga Guling-gulingan di Jalan, Netizen: The Real Tantrum
Seorang perempuan menjadi viral di jagat maya setelah menangis meraung-raung hingga guling-guling di jalanan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Berselisih dengan pacar mungkin kerap dialami oleh beberapa pasangan. Baik itu karena masalah sepele maupun konflik besar yang menimbulkan ‘cekcok’.

Namun, momen bertengkar dengan pasangan kerap membuat beberapa perempuan kesal sampai bertingkah berlebihan.



Tidak hanya dengan mengeluarkan jurus andalan dengan menangis meraung-raung, bisa juga guling-gulingan di jalanan.

Hal itu dilakukan oleh seorang perempuan yang baru-baru ini viral di jagat maya. Dalam video yang beredar di media sosial, ia terlihat menangis meraung-raung hingga guling-guling di jalanan.

Entah bagaimana awalnya perempuan tersebut mendadak ‘tantrum’. Namun, dari narasi yang tertulis dalam video yang diunggah akun Instagram @sedangrame itu, si perempuan diduga sedang bertengkar dengan sang pacar.

Alhasil, ia yang awalnya sedang naik ojek online tersebut mendadak turun sambil menangis meraung-raung hingga membanting helm yang dikenakannya.

Sang pengemudi ojol dan warga di sekitar bahkan sampai terheran-heran melihat tingkah perempuan tersebut. Pasalnya, ia tak hanya menangis meraung-raung sambil rebahan di jalanan, namun juga sampai marah-marah ke pengemudi ojol.

Video tersebut lantas sukses menarik perhatian netizen. Tidak sedikit yang dibuat geram dengan tingkah perempuan tersebut yang dinilai tidak pantas dan sangat berlebihan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)