Kondom Aroma Anggur Bisa Bikin Momen Bercinta Kian Membara

Kamis, 15 Februari 2018 - 23:34 WIB
Kondom Aroma Anggur Bisa Bikin Momen Bercinta Kian Membara
Kondom Aroma Anggur Bisa Bikin Momen Bercinta Kian Membara
A A A
JAKARTA - Kondom merupakan alat kontrasepsi yang memberikan perlindungan dari terjadinya kehamilan dan penularan penyakit kelamin. Sayangnya masih banyak yang menilai, kondom bisa mengurangi kenikmatan saat berhubungan seks. Padahal, saat ini banyak kondom yang hadir dengan bentuk dan fitur yang berbeda-beda.

Karena itu, saat ini kondom yang beredar dipasaran telah melalui inovasi varian dan bentuk yang unik. Seperti kondom beraroma anggur yang diklaim dapat membuat momen bercinta dengan pasangan semakin menyenangkan. Sensasi aroma aphrodisiac anggur juga dipercaya bisa membangkitkan gairah seksual sehingga semakin bergelora.

"Kondom Fiesta menghadirkan Fiesta Grape yang menggoda. Anggur juga menjadi ikon dari The Art of Seduction ini akan membawa Anda dan pasangan merasakan sensasi bercinta yang mewah dan menggoda. Ada rasa unggulan kondom yang disukai di dunia. Pertama strawberry, banana dan anggur," ujar Deputy GM Consumer Healthcare PT DKT International, Pierre Frederick saat acara Fiesta Flavalicious di Menara BTPN, Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Sexpert dan Psychologist Elizabeth Santosa menjelaskan, bahwa aroma aphrodisiac terbukti dapat merangsang gairah seksual. Secara signifikan, aroma ini akan meningkatkan aliran darah pada area seksual yang menjadi sinyal meningkatnya dorongan seksual pada pria dan wanita.

"Aroma buah-buahan seperti anggur yang manis dan segar dapat memberikan sensasi romantis dan sensual. Bahkan keistimewaan buah anggur sebagai sexual enhancer pernah menginspirasi seorang master sommelier ternama dunia untuk menulis sebuah buku berjudul Erotic Foods, Grape Goddess Guides to Good Living," tutur Elizabeth Santosa.

Guna memberikan pengalaman bercinta yang lebih menyenangkan, Kondom Fiesta juga menghadirkan lubricant dengan kandungan aloe vera atau lidah buaya sebagai lubricant alami sebagai anti-inflamasi, antibakteri dan antivirus. Kandungan tersebut mampu mengatasi vaginal dryness atau Miss V kering dan iritasi pada daerah kewanitaan serta menyejukkan kulit area kewanitaan.

"Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vitamin E, pelumas berbahan dasar air dengan ekstrak aloe vera dilengkapi dengan vitamin E membuat momen intim bersama pasangan semakin menyenangkan," kata Pierre.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4092 seconds (0.1#10.140)