alexametrics

Taeyang Big Bang Bakal Masuk Wajib Militer pada 12 Maret

loading...
Taeyang Big Bang Bakal Masuk Wajib Militer pada 12 Maret
Tak hanya G-Dragon, personel lain Big Bang, Taeyang, juga akan menjalani wajib militer. Pengantin baru itu akan masuk wamil pada 12 Maret mendatang. (AllKPop)
A+ A-
SEOUL - Anggota Big Bang, Taeyang, dikabarkan telah menerima panggilan wajib militer. Dilansir Aceshowbiz, agensi yang menaunginya, YG Entertainment telah mengumumkan bahwa sang bintang akan terdaftar sebagai tentara aktif pada 12 Maret.

Dengan demikian, berarti penyanyi berusia 29 tahun yang baru menikah itu akan memulai wajib militernya beberapa minggu setelah temannya, G-Dragon mendaftar. YG Entertainment sebelumnya menegaskan bahwa pemimpin Big Bang itu akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 27 Februari.

"Dia berencana untuk mendaftar secara diam-diam tanpa acara perpisahan resmi untuk mencegah kekacauan terjadi di tempat kejadian pada hari itu. Dia akan rajin menjalankan tugas militernya," demikian pernyatan resmi agensi.

Taeyang telah menikah dengan kekasih lamanya, Min Hyo Rin awal bulan ini, yakni tanggal 3 Februari. Sebelumnya, pasangan itu telah berkencan selama 4 tahun.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top