Kylie Jenner mulai Menikmati Peran Jadi Ibu Muda

Jum'at, 16 Februari 2018 - 15:12 WIB
Kylie Jenner mulai Menikmati Peran Jadi Ibu Muda
Kylie Jenner mulai Menikmati Peran Jadi Ibu Muda
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner begitu gembira menyambut kelahiran anak pertamanya, Stormi. Dia pun merasakan peran barunya sebagai ibu.

Bintang 'Keeping Up With The Kardashians' menikmatinya kehadiran Stormi tanpa akhir, meski dia dikabarkan sulit untuk tidur.

“Tantangan terbesar Kylie sekarang adalah tidur. Dia merasa dirampas seperti ibu baru dan mencoba membungkus pikiran dan tubuhnya pada rutinitas baru. Dia benar-benar mencintai peran barunya dan tidak akan mengubahnya untuk dunia,” kata seorang sumber seperti dilansir People.

“Kylie adalah ibu yang sangat hands-on. Stormi telah tidur nyenyak dengan baik dan banyak. Dia tidak pernah bahagia dalam hidupnya,” tambahnya.

Sementara, Kris Jenner ikut terlibat membantu mengurus anak dari hasil hubungannya dengan Travis Scott. Orang tua Kylie telah menghabiskan banyak waktu di rumah untuk berbagi pengalaman menjadi orang tua.

“Kris telah menghabiskan banyak waktu di rumah Kylie sejak dia pulang ke rumah bersama Stormi. Dia sudah alami menjadi ibu. Namun, ini sangat banyak, dan Kylie mengandalkan Kris selama hari-hari pertama di rumah bersama Stormi. Kris memberi nasehat dan, tentu saja, ada tambahan tangan untuk membantu Stormi,'' paparnya.

Kylie pun tidak terburu-buru untuk menurunkan berat badan demi bayinya. Travis sendiri mencintai kekasihnya yang saat ini tidak memiliki tubuh ideal.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3824 seconds (0.1#10.140)