Nagita Slavina Dapat Kejutan Romantis dari Raffi Ahmad dan Anak di Hari Ibu

Jum'at, 22 Desember 2023 - 12:20 WIB
loading...
Nagita Slavina Dapat Kejutan Romantis dari Raffi Ahmad dan Anak di Hari Ibu
Nagita Slavina mendapatkan kejutan romantis dari Raffi Ahmad dan kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad di Hari Ibu pada 22 Desember. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina mendapatkan kejutan romantis dari Raffi Ahmad dan kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad di Hari Ibu yang diperingati pada 22 Desember setiap tahunnya. Momen ini terlihat dari Instagram pribadi Raffi.

Dalam video yang dibagikan, terlihat Raffi , Rafathar dan Rayyanza mengucapkan selamat Hari Ibu kepada Nagita yang baru saja bangun tidur. Nagita pun tampak masih berada di atas kasur.

Dia menggunakan baju tidur berwarna abu-abu dengan motif bunga. Perempuan yang akrab disapa Gigi ini duduk di atas kasur dengan kakinya masih tertutup selimut. Tampak mata Nagita sembab, dan wajahnya polos tanpa polesan make up.

Sedangkan Rafathar dan Rayyanza yang menggunakan kaos putih tampak ceria. Sementara Raffi menggunakan kaos hitam.

Nagita Slavina Dapat Kejutan Romantis dari Raffi Ahmad dan Anak di Hari Ibu

Foto/Instagram Raffi Ahmad





Menariknya, kedua bocah tersebut tak hanya sekadar mengucapkan selamat Hari Ibu kepada sang ibunda, tapi juga memberikan hadiah. Tak tanggung-tanggung, kakak beradik itu memberikan permen dan kado yang dibungkus dalam kertas warna merah dan pita emas.

"Selamat hari ibu, mama," ucap Rafathar, Rayyanza, dan Raffi dikutip Jumat (22/12/2023).

Sementara Nagita yang mendapat ucapan, tersenyum sambil memegang permen dari buah hatinya. Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada suami serta anak-anaknya atas kejutan yang diberikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)