Via Vallen Hipnosis Penonton I Love RCTI di Gresik

Jum'at, 16 Februari 2018 - 22:52 WIB
Via Vallen Hipnosis Penonton I Love RCTI di Gresik
Via Vallen Hipnosis Penonton I Love RCTI di Gresik
A A A
GRESIK - Via Vallen benar-benar mempunyai daya magnet warga Gresik. Saat muncul di panggung Konser I Love RCTI di Halaman Kantor Bupati Gresik, Jumat (16/2/2018), penonton, yang diantaranya Vianisty—sebutan untuk fans berat Via Vallen, berebut foto.

Lagu berjudul Sayang langsung malmpu menghipnosis para penonton. Dengan gaya centilnya, Via mengajak para penonton menyanyi.

“Gresik luar biasa!” seru Via.

Saat lagi Sayang tuntas, Republik menyusul tampil dengan lagu Aku Tetap Cinta. Vokalis Republik Ruri pun mengajak Via Valen berduet.

Tidak cukup di situ, Judika dengan Aku yang Tersakiti tampil memuaskan para penonton yang memadati halaman Kantor Bupati Gresik.

Sayangnya, usai Fathin Sidqiyah Lubis tampil, hujan mengguyur cukup lebat. Kendati begitu, penonton tidak beranjak. Bahkan, Bupati bersama Forkopimda juga tidak beranjak dari tempat duduknya.

“Saya berkali-kali ke Gresik. Tapi selalu menarik. Saat hujan, mereka tetap stay,” ujar Fathin.

Konser bertajuk I Love RCTI digelar di halaman Bupati Gresik, Jalan Wahidinsudirohusodo. Penonton menikmati tampilan artis-artis ibukota.

Diantara artis yang bakal tampil; Via Vallen, Judika, Fatin, Repvblik, dan lainnya. Acara yang bertempatan dengan Ulang Tahun Pemkab Gresik ke-44 dan Ulang Tahun Kota Gresik ke-531 dimulai pukul 20.00 WIB.

“Kami berucap syukur kepada warga Gresik dan juga RCTI,” ujar Bupati Sambari Halim Radianto saat membuka acara, Jumat (16/2/2018) malam.

Usai memberi sambutan, para pimpinan daerah itu mendapat hadiah dari benerapa warga. Hadiah berupa pantun itu sebagai bentuk terima kasih warga atas upaya membangun Gresik sampai periode kedua.

Usai itu, para pimpinan yang tergabung dalam Forkopimda Gresik itu menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Hadir sebagai komando Wabup M Qosim bersama Ketua DPRD Gresik, Ir H Abdul Hamid.

“Sekali lagi kami berucap terima kasih atas partisipasi warga Gresik. Juga partisipasinya dalam mnjaga Gresik hingga kondusif,” ujar Wabup M Qosim sembari turun dari panggung yang lokasinya tepat di depan kantor bupati.

Sementara itu, Yudhi (32) warga PPS Suci Manyar mengaku bangga sebab Gresik ditempati konser langsung RCTI. Padahal, Gresik hanyalah kota kecil.

“Kami bangga dan terima kasih dengan RCTI,” ucap dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4813 seconds (0.1#10.140)