alexametrics

Wah, Leonardo DiCaprio Ternyata Idolakan Shah Rukh Khan

loading...
Wah, Leonardo DiCaprio Ternyata Idolakan Shah Rukh Khan
Sejumlah aktor kondang Hollywood, seperti Leonardo DiCaprio, ternyata mengagumi sepak terjang Shah Rukh Khan di dunia perfilman dan sangat ingin bekerja sama. (Instagram/Shah Rukh Khan)
A+ A-
LOS ANGELES - Kemampuan akting  Shah Rukh Khan memang sudah tak diragukan lagi. Tak hanya digilai di India atau Asia, selebritas Hollywood pun ikut kesengsem dengan kepiawaiannya itu.

Salah satunya adalah Leonardo DiCaprio. Aktor peraih Oscar ini mengaku suka Shah Rukh Khan dan telah menonton sejumlah film yang dibintangi aktor yang sering disebut SRK ini. Leo bahkan ingin bisa bekerja sama dengan SRK di sebuah proyek.

"Saya sangat senang bisa mendapatkan proyek baru dengan Shah Rukh Khan. Sambil menonton film dengannya, ini akan membuat saya lebih populer dari saya sekarang," ujar Leo seperti dikutip DNA India.

Tak hanya Leo, aktor kondang lainnya, yaitu Hugh Jackman juga mengidolakan SRK. Tak hanya mengidolakan, mereka bahkan pernah bertemu. SRK pernah mengunjungi rumahnya dan mengajari Hugh sejumlah gerakan tarian India.



"Saya suka menari dengan  SRK. Bahkan sekarang (di usia ini), dia bisa menari dengan baik. Saya mengagumi energinya yang luar biasa," katanya

Sutradara Titanic dan Avatar James Cameron secara khusus adalah penggemar aktor yang berperan di film My Name is Khan ini. James sangat menyukai akting sang superstar sehingga dia bahkan ingin punya poster yang ditandatangani oleh SRK.

"Shah Rukh Khan adalah bintang film raksasa. Saya lebih dari senang untuk menandatangani sebuah poster untuknya jika dia akan menandatangani sebuah poster  My Name is Khan  untuk saya," kata dia.  

Bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe, juga terpesona dengan pesona Raja Bollywood. Aktor tersebut sudah mengidolakannya sejak dahulu.

 "Saya adalah penggemar berat Shah Rukh Khan. Saya ingin bekerja di film Bollywood dengan dia. Dia jelas aktor yang berkelas," kata dia.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak