Vision+ Bersama MNC Peduli dan Otoklix Laksanakan Kegiatan CSR Original Series Montir Cantik

Jum'at, 22 Desember 2023 - 14:40 WIB
loading...
Vision+ Bersama MNC Peduli dan Otoklix Laksanakan Kegiatan CSR Original Series Montir Cantik
Vision+, MNC Peduli, dan Otoklix mengadakan kegiatan CSR original series Montir Cantik pada Kamis, 21 Desember 2023 di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ , MNC Peduli, dan Otoklix mengadakan kegiatan CSR original series Montir Cantik pada Kamis, 21 Desember 2023 di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekaligus dalam momen promosi series Montir Cantik.

Kegiatan ini menghadirkan para pemain original series Montir Cantik, diantaranya Alif Rivelino dan Hannah Hannon. Kegiatan CSR dilaksanakan dengan pencucian mobil ambulans serta penyerahan bantuan untuk perawatan ambulans kepada Setiadi selaku pemilik ambulans gratis.

Hadir pula Rininta Bella selaku Head of Marketing Otoklix. Beliau menjelaskan Otoklix mendung program CSR Vision+ dengan memberikan sejumlah paket servis untuk setiap kendaraan ambulans.

“Kita memberikan sejumlah paket servis untuk setiap kendaraan ambulans dari detailing hingga perawatan mesin agar mobil ambulans tetap terawat dan nyaman, karena Otoklix menyediakan perawatan mobil dari fogging hingga disinfektan” jelas Rininta.



Selain itu, Mushofi selaku Head of Marketing Vision+ mengatakan bahwa kegiatan CSR ini sejalan dengan Montir Cantik yang bertemakan otomotif. Kegiatan ini adalah aksi nyata untuk mendukung perkembangan dunia otomotif sekaligus industri hiburan tanah air, serta memberikan manfaat yang berdampak positif bagi kehid
upan masyarakat sekitar.

“Dalam kegiatan CSR Vision+ original series Montir Cantik ini diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat melalui dukungan pelayanan otomotif berupa pencucian dan servis mobil ambulans gratis sebagai garda terdepan dalam menangani situasi gawat darurat untuk masyarakat.”

Original series Montir Cantik sendiri akan hadir dengan total 10 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3091 seconds (0.1#10.140)