Pesan Haru Lesti Kejora di Hari Ibu untuk sang Mama: Hatur Nuhun Mengajarkan Banyak Hal

Jum'at, 22 Desember 2023 - 16:55 WIB
loading...
Pesan Haru Lesti Kejora di Hari Ibu untuk sang Mama: Hatur Nuhun Mengajarkan Banyak Hal
Lesti Kejora menulis pesan haru untuk sang mama di Hari Ibu yang dirayakan pada 22 Desember 2023. Pesan ini ditulis Lesti lewat Instagram pribadinya. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora menulis pesan haru untuk sang mama, Sukartini di Hari Ibu yang dirayakan pada 22 Desember 2023 setiap tahun. Pesan ini ditulis Lesti lewat unggahan foto yang dibagikan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Lesti menunjukkan foto kebersamaannya dengan sang mama. Ibu dan anak itu terlihat tersenyum ke arah kamera sambil kompak menggunakan pakaian berwarna biru muda dan putih.

Istri Rizky Billar ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ibunya karena telah mengajarkan banyak hal dalam hidup. Salah satunya belajar sabar dan tidak lupa untuk selalu bersyukur.

“Ma hatur nuhun, hatur nuhun mama udah mengajarkan banyak hal untuk teteh supaya bisa menjalani hidup di dunia ini dengan sabar dan ikhlas dan harus selalu bersyukur,” tulis Lesti dikutip Jumat (22/12/2023).

Pesan Haru Lesti Kejora di Hari Ibu untuk sang Mama: Hatur Nuhun Mengajarkan Banyak Hal

Foto/Instagram Lesti Kejora





Lesti juga merasa bahwa ia menjadi anak yang paling beruntung karena bisa dilahirkan oleh sosok wanita hebat seperti sang ibu.

Ia mengaku kini mengetahui rasanya perjuangan menjadi seorang ibu setelah melahirkan sang anak, yakni Muhammad Leslar Al Fatih.

“Teteh anak yang paling beruntung bisa di lahirkan oleh wanita hebat seperti mama, setelah teteh punya anak jadi tau rasanya perjuangan mama membesarkan dan mendidik anak itu pelajaran dan pengalaman yang Masya Aallah tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata," kata Lesti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)