alexametrics

Tiba di Indonesia, Miss World Manushi Chhilllar Dinanti Banyak Agenda

loading...
Tiba di Indonesia, Miss World Manushi Chhilllar Dinanti Banyak Agenda
Miss World 2017 Manushi Chhillar tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, bersama Miss World 2016 Stephanie Del Valle pada Sabtu (17/2/2018). (KORAN SINDO/Eko Purwanto)
A+ A-
JAKARTA - Miss World 2017 Manushi Chhillar tiba di Indonesia. Manushi tiba pada Sabtu (17/2/2018) tepat pukul 21.00 WIB dengan menggunakan jasa maskapai Cathay Pacific di gate 2D, terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Manushi tiba di Indonesia bersama pendahulunya, Stephanie del Valle, Miss World 2016. Dengan menggunakan dress berwarna cokelat, wanita asal India itu tampil cantik. Tak kalah dengan Manushi, Stephanie juga terlihat menarik dengan mengenakan blazer berwarna biru.



Berbeda dengan Stephanie yang sebelumnya telah mengunjungi Indonesia, ini menjadi kunjungan pertama bagi Manushi ke Tanah Air. Karena itu, wanita yang berprofesi sebagai model ini pun merasa antusias.

Bahkan, meski telah menempuh perjalanan jauh, wanita berusia 20 tahun ini tidak menunjukkan kelelahan. Saat tiba di Bandara, Manushi menunjukkan wajah yang terlihat sumringah.

"Ini merupakan pertama kali saya ke Indonesia. Saya merasa sangat senang. Saya sangat antusias," tutur Manushi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (17/2/2018).

Kedatangan keduanya tak lain untuk menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2018 yang akan digelar pada Kamis (22/2/2018) dan menjalani sejumlah agenda lainnya. Manushi akan menyematkan mahkota serta selempang pada pemenang Miss Indonesia 2018 bersama Achintya Nilsen, Miss Indonesia 2017.

"Senang bisa menjadi saksi untuk pemenang Miss Indonesia," tandasnya.

Sementara, Stephanie menjelaskan, kedatangannya ke Indonesia untuk kedua kalinya ini guna menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2018 yang akan digelar pada Kamis (22/2/2018) mendatang. Bersama Manushi, dia akan menjadi tamu istimewa di ajang bergengsi tersebut.

"Ini merupakan kedatangan saya kedua kalinya. Saya sangat merindukan banyak hal dari Indonesia," ujar Stephanie di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (19/2/2018).

Selain itu, kedatangan Stephanie tak lain juga akan menjalani sejumlah agenda lainnya. Dengan antusias, wanita asal Puerto Riko ini megaku senang bisa kembali mengunjungi Indonesia. Dia pun tak sabar untuk memulai kegiatannya di Indonesia.

"Saya sangat sangat berharap dapat mengunjungi Bali, Sumatera dan mengetahui budaya lokal dan makanan lokal. Saya ingin melihat Beauty With a Purpose bersama Natasha (Natasha Manuella)," kata dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak