alexametrics

Miss World Manushi Chhillar Tak Sabar Melihat Miss Indonesia 2018

loading...
Miss World Manushi Chhillar Tak Sabar Melihat Miss Indonesia 2018
Miss World 2017 Manushi Chhillar tak sabar untuk segera menjalankan kegiatannya selama berada di Indonesia, termasuk menyaksikan final Miss Indonesia 2018. (KORAN SINDO/Eko Purwanto)
A+ A-
JAKARTA - Miss World 2017 Manushi Chhillar akan menjadi tamu istimewa dalam malam puncak Miss Indonesia 2018 yang akan digelar pada Kamis (22/2/2018) mendatang. Manushi akan menyematkan mahkota dan selempang pada pemenang Miss Indonesia 2018 bersama Achintya Nilsen, Miss Indonesia 2017.

"Banyak kegiatan. Saya sangat senang bisa menjadi saksi untuk pemenang Miss Indonesia. Excited melihat siapa yang akan menang," kata Manushi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (19/2/2018).



Tak hanya menghadiri malam puncak, wanita yang berprofesi sebagai model ini juga akan melakukan sejumlah kegiatan lainnya. Salah satunya program Beauty With a Purpose yang akan dilaksanakan pada Senin (19/2/2018) di Lebak, Banten bersama Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo.

Dalam kegiatan tersebut, Manushi akan meninjau prorgam Beauty With a Purpose Miss Indonesia 2014, Maria Rahajeng. Lebih dari itu, wanita 20 tahun ini juga akan memberikan alat bantu dengar (ABD) beserta bantuan lainnya kepada mereka yang membutuhkan.

"Projek dari Indonesia. Menolong dengan mengajar anak-anak. Ini merupakan upaya kecil Miss World dalam kegiatan sosial Beauty With a Purpose," kata dia.

Manushi Chhillar tiba di Indonesia pada Sabtu (17/2/2018) bersama pendahulunya, Miss World 2016 Stephanie del Valle. Keduanya tiba menggunakan jasa maskapai Cathay PacificĀ  pukul 21.00 WIB di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak