alexametrics

Miss World 2016 Stephanie del Valle Kangen Gado-Gado

loading...
Miss World 2016 Stephanie del Valle Kangen Gado-Gado
Miss World 2016 Stephanie del Valle diam-diam ketagihan gado-gado dan sangat ingin menyantapnya pada kunjungan keduanya ke Indonesia yang dimulai Sabtu (17/2/2018). (KORAN SINDO/Eko Purwanto)
A+ A-
JAKARTA - Untuk kedua kalinya, Miss World 2016 Stephanie del Valle mengunjungi Indonesia. Wanita asal Puerto Rico ini mengaku banyak hal yang dirindukan dari Indonesia. Salah satunya kuliner Indonesia.

Indonesia memang terkenal dengan kulinernya yang lezat dan menggugah selera. Kelezatan kuliner Indonesia pun sudah diakui oleh dunia. Karena itu, tak heran jika Stephanie merindukan makanan khas Indonesia, gado-gado.



"Saya merindukan cuacanya dan makanannya, gado-gado. Bahkan, saya ingin makan gado-gado malam ini," tutur Stephanie di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (17/2/2018).

Menariknya tak hanya gado-gado, wanita berusia 21 tahun ini juga ingin mencicipi kuliner Indonesia lainnya. Diantaranya, makanan khas Surabaya, yaitu rawon serta bakso.

"Saya sudah punya daftar yang akan ingin saya makan. Rawon, bakso tapi yang paling pertama itu gado-gado," kata dia.

Stephanie del Valle tiba di Indonesia bersama Miss World 2017, Manushi Chhillar pada Sabtu (17/2/2018) pukul 21:00 WIB dengan menggunakan maskapai penerbangan Cathay Pacific di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Keduanya akan menjadi tamu istimewa pada malam puncak Miss Indonesia 2018 yang akan digelar pada Kamis (22/2/2018) mendatang.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak