9 Finalis Indonesian Idol Hebohkan Meet and Greet di Cileungsi

Minggu, 18 Februari 2018 - 10:30 WIB
9 Finalis Indonesian Idol Hebohkan Meet and Greet di Cileungsi
9 Finalis Indonesian Idol Hebohkan Meet and Greet di Cileungsi
A A A
JAKARTA - Sempat menyapa warga di Cibinong City Mall dua pekan lalu, antusiasme warga Bogor untuk menyaksikan kontestan Indonesian Idol cukup luar biasa saat meet and greet kembali digelar di Metropolitan Mall, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/2/2018) siang. Meet and greet kali ini hanya dihadiri oleh sembilan peserta karena dua peserta sebelumnya sudah tersisih.

Berdasarkan pantauan, sembilan finalis Indonesian Idol Season 9 yang hadir adalah Ahmad Abdul, Chandra, Bianca Jodie, Marion Jola, Joanita Chatarine Veroni Wakum, Maria Simorangkir, Ayu Purtisudari, Ghea Indrawari dan Glenn Samuel.

Tak hanya dipenuhi pendukung masing-masing finalis, event tersebut juga mampu mencuri perhatian para pengunjung mall, terlebih hadir juga bintang tamu Rendy Pandugo. Hal tersebut terlihat dari membludaknya pengunjung baik di lantai dasar maupun lantai atas Metropolitan Mall Cileungsi.

Doni Purwanto, Off-Air Group Head Marketing Communication RCTI, mengatakan, event tersebut bertujuan untuk memperkenalkan para finalis Indonesian Idol kepada publik.

"Ini merupakan meet and greet Indonesian Idol Season 9 dimana kami ingin mendekatkan para finalis dengan masyarakat, agar bisa melihat lebih dekat dan mendengar suara mereka," katanya, Sabtu (17/2/2018).

Sembilan finalis Indonesia Idol itu tampil di atas panggung untuk menyapa dan menghibur pengunjung. Namun, beberapa finalis saja yang dapat menyanyikan lagu andalan mereka. "Memang sengaja dibatasi. Ada yg duet ada yang single. Sisanya mereka nyanyi bersama membawakan Idola Indonesia," kata Doni.

Namun, pendukung masing-masing finalis tak perlu khawatir kalau idolanya tidak didapuk untuk bernyanyi. Karena di tiap-tiap acara meet and greet, setiap finalis akan bernyanyi secara bergilir.

"Jadi akan ada kesempatan untuk masing-masing finalis. Jadi yang tak tampil hari ini di Cileungsi, akan berkesempatan tampil di kota selanjutnya," ujar dia.

Setelah Cileungsi, menurut Doni, panitia akan kembali memboyong para finalis ke acara meet and greet lainnya di beberapa titik di kawasan Jabodetabek. Event terdekat akan digelar di Tanggerang.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0409 seconds (0.1#10.140)