Penyanyi Han Bom Akui Diam-Diam Melahirkan, Takut Kariernya Turun

Jum'at, 22 Desember 2023 - 23:19 WIB
loading...
Penyanyi Han Bom Akui Diam-Diam Melahirkan, Takut Kariernya Turun
Penyanyi Han Bom akhirnya mengaku jika dirinya melahirkan dan tidak ada yang tahu bahwa selama ini dia hamil. Foto/ Koreaboo.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Han Bom akhirnya mengaku jika dirinya melahirkan. Ini membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, tidak ada yang tahu bahwa selama ini dia hamil.

Dilansir Koreaboo pada Jumat (22/12/2023), Han Bom dikabarkan dalam masa pemulihan usai melahirkan.



MBN melaporkan bahwa Han Bom akan meninggalkan acara survival trot, Hyun Yuk Ga Wang untuk memulihkan diri. Laporan tersebut menyatakan bahwa Han Bom, baru-baru ini syuting episode terakhirnya itu.

Berita ini pun mengejutkan karena Han Bom merupakan pesaing kuat dalam kompetisi tersebut. Laporan menyatakan bahwa Han Bom sudah hamil sembilan bulan ketika syuting untuk kontes menyanyi pertama kali dimulai.

Menurut MBN, Han Bom menyembunyikan kehamilannya karena takut dia akan kehilangan pertunjukan jika dia mengungkapkan berita tersebut.

“Saya telah bernyanyi sebagai duet selama 9 bulan terakhir. Saya pikir jika saya mengungkapkan bahwa saya hamil, saya akan kehilangan penampilan dan pertunjukan. Saya telah tampil sambil menyembunyikan perut saya,” ujar Han Bom.



Han Bom dikabarkan sehat dan dalam masa pemulihan setelah melahirkan anaknya. Penyanyi itu dinyatakan membatalkan seluruh jadwalnya.

Sementara, Han Bom debut pada 2010 dan meraih popularitas setelah tampil di kompetisi trot 2020, Last Chance.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)