It’s Okay To Not Be Okay Berakhir, Ini Kata Para Pemain

Senin, 10 Agustus 2020 - 10:43 WIB
loading...
“It’s Okay To Not Be Okay” Berakhir, Ini Kata Para Pemain
Episode terakhir It’s Okay to Not Be Okay yang ditayangkan TVN baru saja berakhir, 9 Agustus 2020. Para pemain pun memberikan beragam komentar.Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Episode terakhir "It’s Okay to Not Be Okay" yang ditayangkan TVN baru saja berakhir, 9 Agustus 2020. Para pemain pun memberikan beragam komentar mereka tentang drama tersebut, termasuk berterima kasih kepada pemirsa.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae, seorang pengasuh yang terlalu sibuk bahkan untuk mengurus dirinya sendiri. Namun, setelah bertemu Go Moon Young (Seo Ye Ji), dia belajar melepaskan topengnya dan hidup jujur pada dirinya sendiri.

"Terima kasih telah menonton 'It’s Okay to Not Be Okay". Semua orang, termasuk sutradara, penulis skenario, staf, dan pemeran, bekerja sangat keras,” kata Kim Soo Hyun. (Baca juga: 4 Kalimat Berkesan Drama “It’s Okay to Not Be Okay” ).

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa drama akan tentang penyembuhan orang, tapi saya pikir saya adalah orang yang paling banyak disembuhkan. Saya berharap drama ini membantu semua orang. 'Tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja!" tambah dia.

Sementara, Seo Ye Ji yang berperan sebagai Go Moon Young, seorang penulis buku anak-anak yang secara bertahap mengalami pertumbuhan emosional berkat dua bersaudara Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae (Oh Jung Se) ini sedikit mengungkap karakternya.

“Meskipun Go Moon Young terlihat mencolok dan dingin di luar, dia benar-benar kesepian. Hati saya sakit ketika lukanya terungkap, dan juga mengharukan melihat bagaimana dia disembuhkan dengan menjadi satu keluarga dengan Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae. Saya senang telah menerima banyak cinta sebagai Go Moon Young. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi dalam‘ It’s Okay to Not Be Okay,’serta semua pemirsa,” bebernya.

Oh Jung Se memenangkan penonton dengan perannya sebagai Moon Sang Tae, saudara laki-laki Moon Kang Tae yang hidup di dunianya sendiri yang disukai dan tidak disukai tetapi akhirnya tumbuh menjadi dewasa dengan bantuan kakaknya dan Go Moon Young.

“Berkat Moon Sang Tae, saya bisa memperluas perspektif saya tentang dunia. Dari semua peran yang saya miliki, Moon Sang Tae adalah yang paling murni dan berhati hangat. Dia membuatku merefleksikan diriku. Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada pemirsa karena tertawa dan menangis bersama dengan Moon Sang Tae saat ia dewasa,” papar Oh Jung Se.

Terakhir, Park Gyu Young, yang berperan sebagai Nam Joo Ri yang tangguh dan menawan. Dia mengaku sangat menikmati menghabiskan musim semi dan musim panas ini sebagai Nam Joo Ri.

“Saya senang melihatnya tumbuh sepanjang drama. Drama ini dibuat spesial bagiku berkat sutradara, staf, dan aktor, karena aku bisa belajar dari mereka dan mendapatkan banyak energi. Terima kasih sekali lagi kepada semua orang yang menunjukkan dukungan mereka untuk ‘Tidak Apa-apa untuk Tidak Baik-Baik saja,” tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)