Intip Kolaborasi Industri Fashion dan Kopi, Kukuhkan Rasa pada Keberagaman Budaya Lokal

Jum'at, 22 Desember 2023 - 18:07 WIB
loading...
Intip Kolaborasi Industri Fashion dan Kopi, Kukuhkan Rasa pada Keberagaman Budaya Lokal
Kolaborasi unik antara industri fashion dengan industri kopi makin populer beberapa tahun terakhir. Foto/ ist.
A A A
JAKARTA- Kolaborasi unik antara industri fashion dengan industri kopi makin populer beberapa tahun terakhir. Kolaborasi semacam ini menggabungkan elemen-elemen dari kedua industri untuk menciptakan hasil yang tidak biasa.

Terbaru, Filoposy dan Kopi Soe mendukung kreativitas di Tanah Air, memadukan elemen estetika fashion dengan kenikmatan kopi dalam menciptakan sensasi unik, yang disambut antusias Gen Z atau milenial, disaksikan 20 Key Opinion Leader (KOL) atau influencer.

Dalam kolaborasi, Filoposy menghadirkan desain yang menggambarkan sentuhan aroma dan kehangatan dari Kopi Soe yang menafsirkan esensi dan gaya hidup.

Bersama, mereka menghadirkan sebuah pengalaman yang tak hanya menginspirasi, juga menggoda indera dan merayakan keunikan masing-masing rasa.

Kolaborasi ini bertujuan mengkomunikasikan nilai kerja sama antara industri fashion dan Food and Beverage.

"Tujuan dari kolaborasi ini bukan hanya untuk menciptakan yang menggoda indera dan estetis, juga untuk mengukuhkan rasa kebanggaan terhadap keberagaman budaya lokal," kata Direktur Filoposy, Malvin Hariyanto di Tjikini Lima, Jakarta, Jumat (22/12/2023).

"Kolaborasi ini menjadi sebuah cermin dari kekayaan budaya yang luar biasa di Indonesia, sekaligus menjadi inspirasi bagi kolaborasi lain yang mendukung kreativitas lokal," ucap Malvin lagi.

Influencer muda dan cantik Putri Anggiani mengatakan, kolaborasi ini sangat menarik untuk bisa dilihat langsung.

“Ini terlihat dari jahitannya yang sangat detail. Bahannya juga hangat, Indocasual. Cocok dan high quality. Rapih banget bordilannya dan fashionable,” kata Putri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)