Fico Fahriza Gagah dengan Busana Adat Sumba di Debat Cawapres demi Ganjar Mahfud

Jum'at, 22 Desember 2023 - 20:15 WIB
loading...
Fico Fahriza Gagah dengan Busana Adat Sumba di Debat Cawapres demi Ganjar Mahfud
Komika Fico Fahriza gagah mengenakan baju adat Sumba untuk mendukung Ganjar Mahfud di debat cawapres. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Komika Fico Fahriza turut memeriahkan debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023) malam.

Fico Fahriza datang bersama Young Lex serta ratusan simpatisan Ganjar-Mahfud. Mereka memasuki area area lobby JCC sembari meneriakkan yel-yel dengan lantang.



Fico tampak gagah mengenakan baju adat daerah Sumba. Dia berdiri di barisan depan bersama Young Lex untuk mengawal ratusan simpatisan yang mengenakan baju ungu dan pink bertuliskan 'Sat Set Tas Tes'.

Fico nantinya akan duduk di belakang Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD saat menyampaikan gagasannya di debat kali ini. Bukan hanya Fico, beberapa pendukung Ganjar - Mahfud seperti Young Lex dan yang lainnya sengaja mengenakan baju adat.

Fico menjelaskan bahwa penggunaan baju adat dari berbagai daerah ini merepresentasikan bahwa Ganjar-Mahfud selalu menggaungkan semangat persatuan ditengah perbedaan.

"Kita akan duduk di belakang pak Mahfud dan memakai baju adat daerah, bebas dari mana saja yang penting bisa merepresentasikan bahwa kita adalah negara yang cukup banyak adatnya tapi tetap bisa bersatu," ujar Fico Fahriza.



Sebagai informasi, debat kedua ini akan digelar pada 22 Desember 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat sekira pukul 19.00 WIB. Adapun, tema debat kedua yang akan diangkat di antaranya; ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, pajak dan Tata kelola APBN-APBD, Investasi, perdagangan, infrastruktur dan Perkotaan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)