Barbie Pink Holiday Meriahkan Natal dan Tahun Baru

Jum'at, 22 Desember 2023 - 01:30 WIB
loading...
Barbie Pink Holiday Meriahkan Natal dan Tahun Baru
Berkolaborasi dengan Mattel, Senayan Park yang berlokasi di Senayan Jakarta Pusat, menghadirkan dekorasi Barbie Dream House dengan tema Barbie Pink Holiday. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Berkolaborasi dengan Mattel, Senayan Park, pusat perbelanjaan yang dikelola PT. Lippo Malls Indonesia yang berlokasi di Senayan Jakarta Pusat, menghadirkan dekorasi Barbie Dream House dengan tema Barbie Pink Holiday di atrium utama Senayan Park lantai dasar mulai hari ini tanggal 15 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Barbie Dream House memiliki ketinggian 7,5 meter, didominasi warna pink dan dilengkapi dengan Giant Gift Box Barbie yang di desain dengan tinggi lebih dari 2,4 meter, dan juga Barbie Car yang dapat dijadikan area berfoto bagi pengunjung. Selama kegiatan berlangsung, pengunjung juga dapat berbelanja official merchandise Barbie di area retail bazar yang disediakan di area Barbie Pink Holiday.

Untuk memberikan kehangatan keluarga selama periode Natal & Libur Tahun Baru, Senayan Park juga menghadirkan ragam kegiatan menarik di stage seperti Barbie Styling Workshop, Barbie MakeOver Class dan Barbie Fashion Show Competition. Selain acara bertemakan Barbie, akan hadir juga stage performance lainnya dari Purwacaraka, NRG Dance School, Santa & Friends, Namarina Ballet & KBL School Performance.



Untuk Program dan Acara Pendukung selama periode Natal & Libur Tahun Baru, Senayan Park juga menghadirkan Program Santa Wheel Of Magic yaitu program belanja dimana pengunjung harus belanja minimal Rp300 ribu (weekdays) atau Rp500 ribu (weekend) akan berkesempatan bermain Wheel Of Magic untuk mendapatkan barbagai hadiah seperti voucher belanja dan merchandise dari Senayan Park.

Marcomm Manager Senayan Park M. Ardi Rukmawan mengatakan bahwa Barbie Pink Holiday melengkapi tema Santa’s Magical Village yang menjadi tema Natal tahun ini dengan tujuan memberikan kehangatan dan keceriaan bagi keluarga untuk merayakan Natal dan mengisi libur Tahun Baru bersama keluarga dengan menampilkan karakter Barbie.

"Yang cukup dikenal masyarakat dan memiliki penggemar yang cukup fanatik di Indonesia khususnya kota Jakarta. Barbie Pink Holiday juga menampilkan beberapa kegiatan yang memberikan pengalaman dan keseruan bagi penggemarnya untuk mengenal lebih jauh dunia Barbie melalui fashion dan styles sebagai ciri khas karakter Barbie," kata Ardi.



Mengisi perayaan Natal dan libur Tahun Baru, Senayan Park melengkapinya dengan menghadirkan berbagai hiburan di area panggung yang berada di lantai dasar dan di area outdoor serta The Dome, dengan rangkaian kegiatan yang menarik dan seru untuk dilewatkan keluarga.

"Seperti penampilan dari beberapa sekolah musik, sekolah tari dan juga Santa & Friends yang akan keliling menemui pengunjung di dalam mall. Sedangkan di area outdoor dan The Dome, Senayan Park akan menghadirkan Durian Aroi Festival, Localism Market dan Beetle Battle," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)