Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Berbagi Keceriaan di Christmas Fantasy Land

Jum'at, 22 Desember 2023 - 02:00 WIB
loading...
Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Berbagi Keceriaan di Christmas Fantasy Land
Sambut Natal dan tahun baru 2024, AEON MALL Tanjung Barat menghadirkan berbagai keceriaan dengan hiburan maupun kegiatan sosial. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Sambut Natal dan tahun baru 2024, AEON MALL Tanjung Barat menghadirkan berbagai keceriaan dengan hiburan maupun kegiatan sosial. Bertemakan Christmas Fantasy Land dari 7 Desember hingga 7 Januari 2024 nanti. Pengunjung disuguhi dengan dekorasi dan ambience layaknya di fantasy land dengan ambience ciri khas natal seperti Santa Klaus, nutcracker, karosel, hingga giant snow globe.

AEON MALL Tanjung Barat juga menghadirkan rangkaian parade natal bertemakan fantasy, Santa and Friend meet & greet hingga berbagai vocal group dan choir natal dari beberapa sekolah dan gereja.

“Menjadi shopping mall yang tidak hanya berfokus pada bisnis namun juga menghadirkan interaksi dan kehangatan ditengah masyarakat dan menghargai adanya keberagaman dengan merayakannya bersama merupakan value yang diusung dari AEON MALL Tanjung Barat," kata General Manager Mall Operation AEON MALL Tanjung Barat Amelia.

Bertepatan dengan adanya Hari Disabilitas Internasional pada tanggal 3 Desember, AEON MALL Tanjung Barat berkolaborasi dengan komunitas Belantara Budaya mengadakan kompetisi Diffable in Action yang diikuti oleh ± 215 pendaftar via online yang disaring menjadi 25 kontestan terpilih dengan juri Didik Nini Thowok hingga Lola Amaria.



Pada 9 Desember 2023, diadakan Grand Final dengan unjuk bakat dari mulai tari tradisional hingga memainkan alat musik hingga terpilih 3 juara terbaik. Dilanjutkan pada 10 Desember berkolaborasi dengan komunitas Sahabat Pipi Merah dan Cinema XXI mengadakan bioskop bisik untuk kaum penyandang netra.

Pada kesempatan ini juga AEON MALL Tanjung Barat menyerahkan simbolis donasi pakaian layak dan alat beribadah kepada Sekolah Alam Disabilitas. Donasi berasal dari para -pengunjung AEON MALL Tanjung Barat selama periode Christmas Fantasy Land dalam program #SharingHappiness2023 : From Us with Love. Program ini merupakan annual activity yang dijalankan setiap periode akhir tahun.

"Mengimplementasikan kesetaraan dalam berkreasi termasuk dengan sahabat disabilitas juga sebuah upaya dari AEON MALL Tanjung Barat untuk menjadi wadah dari berbagai kalangan. Ini juga kami dukung bukan hanya dengan event atau donasi yang diberikan tetapi juga menjadi shopping mall yang ramah kaum disabilitas dengan berbagai fasilitas yang disediakan seperti toilet hingga parkir khusus," jelas Amelia.

Berbagai penawaran menarik dari AEON MALL Tanjung Barat di periode Christmas Fantasy Land yang menjadi daya tarik pengunjung seperti Giant Snow Globe yang berisi berbagai shopping voucher dari mall dan berbagai tenant dengan hanya berberlanja Rp300 ribu.



Pengunjung hanya perlu menukar struk dan memilih balon di dalam Giant Snow Globe. Selain itu, ada cashback 100% di Fine Kitchen dengan menggunakan AEON MALL Mobile Apps. Spesial pada tanggal 1 Januari 2024, AEON MALL Tanjung Barat akan mengadakan Balloon Drop dengan Grand Prize tiket Resort World Cruises (2D1N), voucher belanja dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Untuk memeriahkan, adapula penampilan special dari band Nidji yang di mulai dari pukul 19.00 WIB di Main Atrium GF, AEON MALL Tanjung Barat. Pengunjung juga dapat mengunjungi berbagai tenant baru seperti The People’s Café & the Djournal, Legend of Noodle, Penyetan Cok, Yamaha HLS Music School, Skin+, SOZO, dan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait acara dan program belanja, silakan kunjungi akun resmi Instagram (@aeonmall_tanjungbarat), Tiktok (@aeonmalltanjungbarat) atau Customer Service yang terletak di lantai GF & 2F.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)