Pentingnya Terapkan Gaya Hidup Sehat Lewat Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Fitness First

Jum'at, 22 Desember 2023 - 02:30 WIB
loading...
Pentingnya Terapkan Gaya Hidup Sehat Lewat Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Fitness First
PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia atau Bank) meluncurkan Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia atau Bank) meluncurkan Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First, hari ini, di Jakarta. Kehadiran kartu kredit baru ini sejalan dengan salah satu pilar komitmen sustainability Maybank Indonesia yakni mendukung gaya hidup sehat.

Momen peluncuran Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First ini diselenggarakan, hari ini, di Pintu Exit VI Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, yang diisi dengan berbagai kegiatan olahraga menarik seperti Body Combat, Zumba, dan Battle Rope Challenge sejak pagi hari.

Dihadiri oleh Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia Steffano Ridwan, Chief Operating Officer Celebrity Fitness & Fitness First Indonesia David Prosser, President Director Visa Indonesia Riko Abdurrahman, acara ini juga turut diramaikan oleh anggota komunitas olahraga yang ikut bergabung dalam semangat kebersamaan untuk bergerak aktif dan berolahraga.

Di sela-sela acara peluncuran, Steffano menjelaskan bahwa Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First merupakan wujud komitmen Maybank Indonesia dalam mendukung penerapan gaya hidup sehat serta menyediakan solusi yang relevan terhadap kebutuhan perbankan nasabah.



“Dengan meningkatnya tren gaya hidup sehat belakangan ini, kami dengan bangga mempersembahkan Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First yang bermitra dengan Celebrity Fitness dan Fitness First untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi perbankan, disertai dengan berbagai program kebugaran yang menarik,” kata Steffano.

Selain dapat digunakan oleh nasabah Maybank Indonesia, Steffano menambahkan, peluncuran Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First merupakan salah satu strategi Bank untuk memperluas basis nasabah, yakni segmen Young Professional, Young Family, dan Midlifers serta calon nasabah yang memiliki kepedulian terhadap gaya hidup sehat, dan di lain sisi sebagai upaya untuk memperkenalkan solusi keuangan Maybank Indonesia, selaras dengan misi, Humanising Financial Services.

Pada kesempatan yang sama, Chief Operating Officer Celebrity Fitness & Fitness First Indonesia David Prosser merasa senang dapat mendukung Maybank dalam upayanya untuk mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat Indonesia. Kartu kredit co-branded ini bukan hanya sebagai metode pembayaran, melainkan juga merupakan komitmen untuk masa depan yang lebih sehat dan kuat.

"Bersama-sama, mari kita memaknai mata uang kesejahteraan dan berinvestasi dalam gaya hidup di mana setiap transaksi merupakan langkah menuju versi diri yang lebih bugar dan bersemangat. Kami berharap dapat menyambut Anda di klub-klub kami," jelas David.



Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First memberikan berbagai penawaran dan keuntungan bagi nasabah pengguna, di antaranya, mendapatkan tambahan 4 bulan keanggotaan untuk pendaftaran 12 bulan di Celebrity Fitness atau Fitness First, cicilan 0 persen hingga 12 bulan di Celebrity Fitness atau Fitness First dan bebas iuran tahunan seumur hidup hanya dengan bertransaksi 1 kali setiap tahunnya di Celebrity Fitness atau Fitness First, serta berbagai keuntungan lainnya.

Guna mendukung nasabah pengguna Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First melakukan transaksi pembelanjaan, Maybank Indonesia menjalin kemitraan dengan PT Visa Worldwide Indonesia (VISA) sebagai penyedia jaringan pembayaran global. Pemegang kartu dapat menikmati akses ke lebih dari 100 juta merchant penerima Visa di sekitar 200 negara dan wilayah, serta berbelanja secara tap to pay dengan teknologi contactless yang terdapat dalam kedua kartu tersebut.

Untuk mengajukan Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First, nasabah atau calon nasabah dapat mengunjungi Cabang Celebrity Fitness atau Fitness First, mengunjungi Cabang Maybank Indonesia terdekat, atau mengunjungi www.maybank.co.id/CF untuk Celebrity Fitness dan www.maybank.co.id/FF untuk Fitness First.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)