Punya 2 Anak, Aurel Hermansyah Merasa Belum Jadi Ibu yang Sempurna

Jum'at, 22 Desember 2023 - 23:49 WIB
loading...
Punya 2 Anak, Aurel Hermansyah Merasa Belum Jadi Ibu yang Sempurna
Aurel Hermansyah mengunggah momen haru saat bersama dua anaknya. Dia merasa belum menjadi ibu yang sempurna. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah mengunggah momen haru saat bersama dua anaknya, Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta. Istri Atta Halilintar ini pun merasa belum menjadi ibu yang sempurna.

Melalui Instagram, anak Krisdayanti ini menyinggung peran ibu yang baik dalam mendidik anak-anaknya. Unggahan Aurel ini berupa kumpulan video dirinya yang tengah mengasuh sang buah hati.



Aurel juga beryukur atas statusnya sebagai ibu dua anak di 2023 ini setelah kelahiran Azura. Namun, dia mengaku hingga kini masih berusaha untuk menjadi ibu yang baik untuk keduanya.

"Terima kasih ya Allah. Tahun ini menjadi ibu anak 2. Maaf ya Kakak dan adik mungkin mama belum bisa menjadi ibu yang sempurna untuk kalian. Tapi mama akan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk kalian," tulis Aurel Heremansyah dalam keterangan unggahannya, dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (22/12/2023).

"Mama sayang banget sama kakak Ameena dan Adik Azura," tulis Aurel lagi.

Tak hanya itu, terekam pula momen Aurel bersama dua ibunya, Krisdayanti dan Ashanty.

Dihadapan Bunda dan Miminya, Aurel Hermansyah sendiri tampak seperti anak kecil dengan mencium KD dan Ashanty sebagai bentuk kasih sayangnya.



Unggahan itu tentunya dibuat kakak dari Azriel Hermansyah tersebut sebagai bentuk perayaan Hari Ibu yang jatuh tepat pada Jumat, 22 Desember 2023.

"Sekali lagi, Selamat hari ibu untuk semua ibu hebat diluar sana," tulis dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)