alexametrics

Suzy Bae Masih Merindukan Lee Min Ho

loading...
Suzy Bae Masih Merindukan Lee Min Ho
Suzy Bae kabarnya masih merindukan mantan kekasihnya Lee Min Ho. Hal ini terekam dalam lirik di lagu terbarunya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Suzy Bae membeberkan sedikit perasaannya, di mana mengungkap masalah rindu. Apakah ini terkait dengan mantan kekasihnya, Le Min Ho?

Suzy mengungkap perasaannya itu saat menyanyikan lagu terbarunya, di mana liriknya mengandung arti kerinduan dan cinta mendalam.

Penyanyi kelahiran 1994 ini memaknai kerinduan pada lagunya itu ketika dia tidak bertemu dengan orang-orang yang dicintainya. Hal itulah yang membuat beberapa penggemar menilai bahwa Suzy memang merindukan Lee Min Ho.

"Kerinduan yang saya alami saat tidak bisa bertemu dengan orang yang kalian sayangi seperti saya merindukan kalian," kata Suzy seperti dikutip Koreaportal.

Suzy akhirnya merilis video klip untuk lagu “SObeR”. Lagu ini juga terdapat dalam album terbaru, “Faces of Love”.

Dalam video klip ini, Suzy bersama dengan para penari latar terlihat bersenang-senang menari dengan latar belakang set penuh warna. Lirik lagu ini ditulis sendiri Suzy dan berisi tentang keinginan untuk mengetahui perasaan seseorang yang sesungguhnya.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak