Tips Rumah Tangga Harmonis Dhini Aminarti dan Dimas Seto

Selasa, 20 Februari 2018 - 00:06 WIB
Tips Rumah Tangga Harmonis Dhini Aminarti dan Dimas Seto
Tips Rumah Tangga Harmonis Dhini Aminarti dan Dimas Seto
A A A
JAKARTA - Dhini Aminarti dan Dimas Seto bisa menjadi contoh pasangan di dunia entertain yang jauh dari kabar miring, juga hal-hal negatif lainnya. Ada beberapa tips dari dua artis ini agar rumah tangga bisa harmonis.

Salah satunya Dhini dan Dimas berusaha untuk selalu romantis dan kompak dalam segala hal. Bagi Dhini, Dimas dinilai sebagai pria sempurna dan selalu membahagiakan dirinya. Demikian sebaliknya. Itu sebab rasa cinta mereka hingga kini masih terjaga.

Untuk urusan karier dan pekerjaan, Dhini berusaha mendukung suaminya. Tak terkecuali Dimas yang juga mensupport Dhini dalam segala hal, termasuk saat istrinya itu ingin membuka bisnis Cirobon Cinnamon di kampung halamannya pada tahun lalu.

“Saya berpikir untuk membuka bisnis kuliner, khususnya oleh-oleh di kampung halaman (Cirebon). Dan Dimas langsung antusias mendukung. Bahkan kami mengerjakannya bersama. Bisnis ini kami bangun dengan penuh cinta dan keseriusan. Dan ini ternyata menjadi salah satu cara kami untuk menjaga kekomapakan dan keharmonisan,” kata Dhini.

Sementara, dalam berbisnis, Dhini dan Dimas mengelolanya secara professional, terutama dalam mengambil keputusan. “Kita berdua membagi peran masing-masing dalam mengolah usaha bersama. Kita kompak untuk menggandeng ribuan UMKM di Cirebon untuk bekerjasama dengan Cirebon Cinnamon. Semua dipikirkan bersama dengan kebijakan yang tetap profesional,” beber Dhini.

Namun, apa yang dilakukannya itu tidak seperti membalikan telapak tangan, tetapi penuh perjuangan. Nah, di sinilan keduanya berusaha menjaga kekompakan dan saling menguatkan, sehingga kesulitan yang datang dapat diatasi bersama.

“Buat kami berdua, menjaga keromantisan ditengah kesulitan itu penting banget. Apalagi yang namanya mengolah usaha. Pasti ada aja ujiannya. Tapi kita berdua berusaha untuk saling melengkapi dari kekurangan yang ada. Dan hasilnya, sampai sekarang Cirebon Cinnamon terus berjalan dan berkembang dengan baik,” tutur Dhini.

“Menurut aku, bisnis sama pasangan itu lebih nyaman dan lebih dapat dipercaya. Bahkan diskusinya makin seru,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5965 seconds (0.1#10.140)