Facial Garpu Jadi Rahasia Awet Muda Madonna

Selasa, 20 Februari 2018 - 01:07 WIB
Facial Garpu Jadi Rahasia Awet Muda Madonna
Facial Garpu Jadi Rahasia Awet Muda Madonna
A A A
JAKARTA - Di usianya yang sudah tak muda lagi, Madonna tetap terlihat cantik dan menarik. Bahkan, pelantun Like a Prayer ini masih terlihat muda, meski usianya sudah menginjak 59 tahun. Belum lama ini, dia membocorkan ritulan perawatan wajahnya.

Melalui unggahan video di akun Instagram, bintang pop dunia ini tampak melakukan facial bersama dokter kulit pribadi. Uniknya, Madonna menggunakan bantuan garpu panjang untuk memijat bagian wajah. Cara ini dipercaya dapat membantu mengencangkan kulitnya.

"Pernahkah kamu mengencangkan wajahmu dengan garpu? Pernahkah kamu menusuk orang dengan garpu? Saya sudah melakukan keduanya," kata Madonna dalam video seperti yang dilansir Women's Health.
Facial Garpu Jadi Rahasia Awet Muda Madonna

Selain facial menggunakan garpu, pemilik nama lengkap Madonna Louise Ciccone ini juga mengungkap rahasia awet mudanya dalam wawancara dengan majalah Vogue. Dia mengaku menggunakan masker mata di pagi hari selama 20 menit hingga bengkak di matanya menghilang.

"Saya akan berbaring sebentar dan menyemprotkan air mawar, lalu menggunakan stik cryo yang sudah disimpan di freezer. Lalu aku lanjutkan dengan minum kopi," terang Madonna.

Sementara, untuk mengatasi kulit kering di tubuhnya termasuk area bokong, ibu enam anak ini menggunakan masker tanah liat dan untuk menjaga kelembaban kulit, Madonna rutin melakukan terapi oksigen. Gemar menggunakan masker tanah liat, membuat Madonna meluncurkan clay masker dari produk kosmetik miliknya, MDNA. "Kulitmu akan berkilau, ini luar biasa," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6966 seconds (0.1#10.140)