Ketua TPN Optimistis Paparan Mahfud MD Soal Pertumbuhan Ekonomi 7% Bisa Terwujud

Sabtu, 23 Desember 2023 - 01:26 WIB
loading...
Ketua TPN Optimistis Paparan Mahfud MD Soal Pertumbuhan Ekonomi 7% Bisa Terwujud
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengaku puas dengan pemaparan yang disampaikan Mahfud MD dalam debat cawapres. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengaku puas dengan pemaparan yang disampaikan Mahfud MD dalam debat cawapres malam ini. Pasangan nomor urut tiga optimistis pertumbuhan ekonomi di Indonesia naik 7% setiap tahunnya.

"Saya rasa baik sekali apa yang dilakukan dan Pak Mahfud sudah menjelaskan dengan baik apa yang dilakukan dan Pak Mahfud sudah menjelaskan dengan sebaiknya dan tadi utamanya ekonomi itu kita punya optimisme, bisa menaikkan 7% pertumbuhannya dan kami yakin itu semuanya," kata Arsjad di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jum'at (22/12/2023).

Arsjad menegaskan, untuk mencapai pertumbuhan ekonomi 7% itu, perlu adanya kepastian hukum. Komitmen pasangan Ganjar-Mahfud dalam memberantas Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN) ini lah yang mampu mencapai cita-cita tersebut.



"Jadi balik lagi bahwa masalah ekonomi ini juga menitik beratkan pada kepastian hukum, tanpa ada kepastian hukum akan sulit ke depannya kita untuk bisa memiliki pertumbuhan yang tinggi," sambungnya.

Dia juga mengapresiasi apa yang disampaikan Mahfud terkait 21 programnya sangatlah tepat. Agar masyarakat bisa mengerti apa yang mau dikerjakan pasangan Ganjar-Mahfud ketika menang Pilpres 2024.



"Tadi dijelaskan dan paling penting tadi, dijelaskan 21 program unggulan yg memang di bawa oleh Mas Ganjar-Prof Mahfud di dalam program-program visi misinya. ini adalah bagian dari pada juga supaya rakyat mengerti program-program dari pada Mas Ganjar-Prof Mahfud," katanya.

Seperti diketahui, Mahfud MD menjabarkan 21 program pasangan nomor urut tiga dalam segmen terakhir debat cawapres. Mahfud menekankan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Saudara-saudara seluruh bangsa Indonesia, Kami Ganjar dan Mahfud ingin memastikan untuk menyelenggarakan negara yang bersih melalui penegakan hukum tanpa pandang bulu. Ganjar Mahfud menyiapkan 21 program unggulan senilai 2.500 Triliun Rupiah selama 5 tahun,” ungkap Mahfud menutup debat cawapres di JCC, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)