Ini Peran Beda Key SHINee di Film Bbaengban

Selasa, 20 Februari 2018 - 06:08 WIB
Ini Peran Beda Key SHINee di Film Bbaengban
Ini Peran Beda Key SHINee di Film Bbaengban
A A A
SEOUL - Key SHINee bakal memainkan peran yang tidak pernah dipikirkan sebelumnya. Penyanyi yang memiliki nama asli Kim Bum ini akan menjadi supir truck di film berjudul Bbaengban.

Rapper SHINee ini akan beradu akting dengan aktor senior, seperti Gong Hyojin, Ryu Junyeol, Jo Jungsuk, Yeom Jeonga, dan Jeon Hyejin.

Bbaengsoni Jeondamban yang disingkat 'Bbaengban' berkisah tentang polisi. Minjae (Ryu Junyeol) bertugas di Markas Investigasi bersama seorang pensiunan dektetif Bbaengban, Siyeon (Gong Hyojin). Mereka berusaha menangkap Jaecheol (Jo Jungsuk) yang ahli dalam kecepatan dan ahli dalam mengendarai mobil.

Penampilan Key di film bergenre 'action carcassing' ini menjadi daya tarik, bukan saja untuk fans, juga untuk dirinya, di mana sutradara Han Jun-hee bertanggung jawab atas film ini dan telah membuktikan kualitasnya pada penghargaan Baeksang Arts Awards ke-52 di 2016 dengan kategori 'New Director' bersama film 'Chinatown'.

Film ini menjadi perhatian karena terdapat deretan bintang ternama up, termasuk Key SHINee yang pertama kali masuk ke layar lebar. Nantinya dia bersama Minjae (Ryu Junyeol) akan mendapatkan plot 'Bro-chemi'. Kemudian, 'Bbaengban' akan menyelesaikan 'major-casting' pada Maret mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6358 seconds (0.1#10.140)