Telusuri Hidden Gem di Britania Raya dan Rasakan Pengalaman Liburan bak Warga Lokal

Jum'at, 22 Desember 2023 - 16:16 WIB
loading...
Telusuri Hidden Gem di Britania Raya dan Rasakan Pengalaman Liburan bak Warga Lokal
Isle of Skye terkenal dengan pemandangan lanskap yang terjal serta kastil nan indah, yang juga menjadi lokasi syuting film Transformers dan Game of Thrones. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bagi sebagian orang, berlibur tak sekadar untuk menghilangkan penat, tapi juga mencari dan merasakan pengalaman baru yang tak terlupakan. Destinasi yang bisa dituju pun kian beragam, mulai domestik hingga mancanegara.

Salah satu destinasi wisata mancanegara yang banyak diminati adalah Britania Raya yang terdiri dari empat negara yaitu Inggris, Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara. Keberagaman budaya di negara tersebut menjadi daya tarik bagi para turis.

Salah satu biro perjalanan, yakni Golden Rama Tours & Travel, punya paket tur ke destinasi tersebut. Keberangkatan para calon wisatawan dijadwalkan pada 6 April 2024.

Berbeda dengan paket tur reguler, di dalam paket signature ini, wisatawan bakal merasakan pengalaman unik dan menarik, yaitu mengunjungi hidden gem yang jarang dikunjungi oleh turis di negara yang menjadi destinasi. Selama 14 hari perjalanan, pelanggan akan diajak untuk mengunjungi destinasi baru nan unik seperti Harry Potter Studio, taman hiburan bertema Harry Potter; London Eye, bianglala terbesar di Eropa yang terletak di tepi Sungai Thames, London; Bustronome Fine Dining London, sebuah restoran di atas bus tingkat yang menyajikan menu mewah dan lezat; Guinness Brewery Museum, salah satu monumen sejarah bir yang berlokasi di Dublin, Irlandia; serta The Dark Hedges, jalan yang dipenuhi deretan pohon tua dari abad ke-18.

Ada juga tur ke Carrick-A-Rede Rope Bridge yang merupakan jembatan tali dengan pemandangan pantai indah dan juga satwa liar yang berlokasi di Irlandia Utara. Lalu Isle of Skye yang terkenal dengan pemandangan lanskap yang terjal serta kastil nan indah, yang juga menjadi lokasi syuting film Transformers dan Game of Thrones.

Tak ketinggalan York Minster Abbey, perbatasan Skotlandia dengan Inggris, di mana Anda akan diajak berkeliling kota yang sangat terkenal dengan Gereja York Minster dan jalanan abad pertengahan, The Shambles, serta mengunjungi Old Trafford Stadium, yang merupakan stadion sepakbola legendaris yang terletak di Kota Manchester. Jika tidak ada pertandingan, pengunjung dapat masuk ke dalam stadion.

"Dengan mengikuti tur Signature pelanggan akan mendapatkan pengalaman berbeda, seperti mengunjungi dan menjelajah destinasi hidden gem layaknya warga lokal hingga menikmati hidangan spesial di restoran pilihan Michelin Star," kata Ricky Hilton, Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel.

Keistimewaan lain dari paket tur signature Golden Rama adalah pengalaman menginap dengan cara yang unik dan berbeda dari paket tur reguler lain. Seperti menginap di kabin tengah hutan dengan pemandangan yang menakjubkan, hotel terapung di pinggir danau, hingga hotel berbintang di pusat kota untuk menambah kenyamanan berlibur.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)