Ayu Raih Standing Ovation TOP9 Indonesian Idol

Senin, 19 Februari 2018 - 23:06 WIB
Ayu Raih Standing Ovation TOP9  Indonesian Idol
Ayu Raih Standing Ovation TOP9 Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Ayu yang menyanyikan lagu Deja Vu milik (Beyonce ft Jay- Z mendapat pujian juri. Bahkan Armand Mualana, BCL, Maia, dan Ari Lasso memberikan standing ovation. Sementara, Judika punya alasan tidak memberikan standing ovation?

Ari Lasso mengaku Ayu kembali membuatnya terpikat dengan lagu yang dibawakannya. Pasalnya, hampir setiap minggu dia tampil berbeda dengan gayanya yang menarik.

“Di lagu ini, lagu yang sangat susah, soul susah, tetapi Ayu bawa keren banget. Kamu menunjukan ke kita, kamu orang yang menaklukan tantangan,” kata Ari.

Demikian dengan BCL. Menurutnya Ayu sebagai kontestan Indonesian Idol yang memiliki paket lengkap untuk bisa menjadi penyanyi professional.

“Kamu salah satu paket lengkap, kamu ciri khas. Kamu cerdasr banget, saat jalan kamu tidak nyanyi. Cocok dengan suara kamu, kamu punya power untuk nyanyikan lagu Beyonce,” bebernya.

Sementara, Judika yang tidak memberi standing ovation mengaku penampilan Ayu bagus, tetapi dia tidak memberi standing ovation lantaran Judika, sebelumnya pernah melihat penampilan terbaik Ayu.

“Saya bukan heran. Saya juga tidak memberi standing ovation. Ini karena saya pernah lihat penampilannya. Suaranya memang pas untuk lagu ini, tapi jika dia menyanyikan lagu yang beda dengan baik, saya akan berikan (standing ovation),” bebernya.

Sebelumnya, Abdul yang membawakan lagu Monokrom milik Tulus tidak membuat juri terpukau. Cara menyanyinya masih jauh dari kata menarik, terlebbih para juri membandingkan dirinya dengan penyanyi aslinya.
Ayu Raih Standing Ovation TOP9 Indonesian Idol

“Tulus itu berbeda, dia seperti pendongeng saat nyanyi, hanya dia yang tahu. Kamu oke-oke saja, tetapi di panggung ini harus ada spektakulernya. Ada liriknya yang ubah, seperti Abdul bersenandung. Misalnya juga pakai gitar,” kata Judika.

Sementara, BCL sedikit memuji, meski ada beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti penafasan. Bagi penyanyi, cara mengolah nafas itu penting.

“Lagu itu nafasnya panjang, mending kalau menyanyi enggak sampai, bagi di tengah saja. Jangan di akhir. Buat aku, kamu story telling, kamu dapat, mungkin karenas kurang prima, jadi masih kurang,” ujar BCL.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1619 seconds (0.1#10.140)