MS GLOW Rayakan Ulang Tahun Ke-7 dengan Menggelar Gathering Akbar 'Spekta Indraloka'

Jum'at, 22 Desember 2023 - 23:23 WIB
loading...
MS GLOW Rayakan Ulang Tahun Ke-7 dengan Menggelar Gathering Akbar Spekta Indraloka
MS GLOW merayakan hari ulang tahunnya yang ke-7 dengan menyelenggarakan gathering akbar yang melibatkan para mitra bisnis belum lama ini. Foto/MS GLOW
A A A
JAKARTA - MS GLOW merayakan hari ulang tahunnya yang ke-7 dengan menyelenggarakan gathering akbar yang melibatkan para mitra bisnis. Gathering ini diberi tajuk Spekta Indraloka yang mengusung tema busana khas Indonesia.

Tak hanya itu, Spekta Indraloka juga dimaknai sebagai dimensi kebahagiaan tertinggi yang dirasakan oleh perempuan setelah menempuh banyak tantangan dan rintangan dalam perjalanan hidup. Perayaan ini menjadi momen istimewa di mana pendiri MS GLOW, Shandy Purnamasari bersama Maharani Kemala, berfokus pada pemberian apresiasi kepada para mitra yang selama ini menjadi ujung tombak bisnis.

Untuk pertama kali, acara ini juga mengikutsertakan para mitra MS GLOW For Men. Sekitar 800 mitra bisnis MS GLOW Beauty dan MS GLOW For Men dari seluruh Indonesia hadir, juga para public figure yang menjadi brand ambassador.

Acara Spekta Indraloka sekaligus merekatkan hubungan dan menentukan strategi untuk membawa MS GLOW menjadi brand kecantikan yang semakin mumpuni.

"Tema anniversary kami tahun ini, Spekta Indraloka, sesuai dengan visi MS GLOW yang ingin membahagiakan dan memberdayakan semua perempuan agar mereka merasa cantik, mandiri secara finansial dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri," kata Founder MS GLOW Shandy Purnamasari.

"Angka tujuh secara filosofis melambangkan kesempurnaan dan energi positif. Angka tujuh bagi kami bukan sekadar perubahan usia, namun pembuktian bahwa dalam tujuh tahun ini kami telah menguasai tujuh persen pasar industri kecantikan. Di tahun ke-7, tentu kami ingin lebih semangat untuk bertumbuh dan memberikan value yang lebih dari sekedar mempercantik diri secara fisik, namun juga memberikan kekuatan dari dalam jiwa. Melalui event inilah kami memberikan reward sebagai bentuk apresiasi bagi para mitra yang menorehkan prestasi selama perjalanan tujuh tahun bersama MS GLOW," tambahnya.

Hal senada diungkapkan Maharani Kemala.

"Acara tahunan ini menjadi yang kami tunggu-tunggu sebab di sinilah keluarga besar MS GLOW bisa berkumpul dan bersilaturahmi. Mencapai usia tujuh tahun bukanlah hal mudah bagi MS GLOW, apalagi di tengah semakin derasnya arus kompetisi dalam industri kecantikan di Indonesia," tutur Maharani.

"Kami sangat bersyukur memiliki mitra-mitra bisnis yang loyal dan berkomitmen tinggi untuk maju bersama MS GLOW. Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan pada mereka yang berperan penting menjadi ujung tombak bisnis dan menjadikan MS GLOW bisa tumbuh dan berkembang," lanjutnya.

Pada kesempatan ini MS GLOW juga memberikan berbagai penghargaan dan reward menarik berdasarkan prestasi para mitra, mulai dari logam mulia, gadget, hingga hadiah spektakuler seperti kendaraan, apartemen, dan rumah. Hal ini merupakan apresiasi atas kerja keras para mitra bisnis, sekaligus untuk membangun semangat dan mempererat hubungan keluarga MS GLOW.

Dalam acara ini, selain gathering akbar, juga ditampilkan berbagai hiburan penuh makna dengan tema budaya Indonesia bagi para undangan termasuk di antaranya public figure seperti Raffi Ahmad, Melanie Ricardo, Nagita Slavina, Reza Artamevia, Lesti Kejora, Aaliyah Massaid, Marshell, dan Aan Story. Ada pula acara Wayang Dalang Wanita, selebrasi dengan atraksi archery, pertunjukan multimedia serta musik spesial dari Reza Artamevia dan Tulus.

MS GLOW Beauty dan MS GLOW for Men merupakan brand perawatan kulit dan kecantikan yang menjadi unit bisnis unggulan di perusahaan induk J99 Corp. MS GLOW saat ini telah memiliki lebih dari 60 jenis produk, 1.100 toko, serta lebih dari 100 ribu mitra di seluruh Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)