Ketahuan Jadi Montir di Bengkel, Annette Edoarda Kena Semprot sang Ayah di Montir Cantik Episode 5

Sabtu, 23 Desember 2023 - 07:24 WIB
loading...
Ketahuan Jadi Montir di Bengkel, Annette Edoarda Kena Semprot sang Ayah di Montir Cantik Episode 5
Vision+ Originals mempersembahkan original series terbaru berjudul Montir Cantik yang kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals mempersembahkan original series terbaru berjudul Montir Cantik yang kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggu. Series yang merupakan hasil kolaborasi antara Vision+ dengan MVP Pictures ini dapat Anda saksikan melalui link ini.

Montir cantik adalah series dengan genre romance, drama, action, family yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan diproduseri oleh Ken Manwani. Series yang sangat cocok untuk menemani akhir tahun anda bersama keluarga.

Original Series Montir Cantik dibintangi oleh Annette Edoarda sebagai Indah, Pangeran Lantang sebagai Gerry, Rafael Adwel sebagai Angga, Ricky Lucky sebagai Marko, Richard Cund sebagai Dika, Hana Hanoon sebagai Alexa, Alif sebagai Aldo, Gaby Hartanto sebagai Vera, Nugie Nugraha sebagai Ramlan, Fadlan Muhammad sebagai Wijaya, Vikri Rasta sebagai Indra, Tegar Satria sebagai Sakti, dan Davina Veronika sebagai Sonya.



Secara garis besar, Montir Cantik mengisahkan tentang seorang gadis cantik bernama Indah yang tertarik dengan dunia otomotif. Indah terobsesi menjadi montir yang ia lakukan secara diam-diam tanpa diketahui ayahnya, Ramlan. Indah bekerja di bengkel milik ayah Geri dan mereka menjadi dekat. Namun, ada Angga yang cemburu melihat kedekatan mereka hingga menciptakan kisah cinta segitiga.

Episode 5 Montir Cantik mengisahkan konflik yang terjadi antara Ramlan dan Indah. Geri dan Angga tampak sudah berebutan untuk bertemu dengan Indah dan membuat suasana menjadi canggung. Indah lebih memilih menenangkan dirinya ke bengkel Wijaya.

Indra menjadi penyambung hubungan baik Indah dan Ramlan, di bengkel Wijaya ayah dan anak itu saling berdamai. Sementara itu, Sakti memulai bisnis ilegalnya dengan menyelundupkan narkoba pada sparepart yang dikirim ke bengkel Wijaya.

Bengkel Wijaya semakin ramai karena konsumen narkoba Sakti lebih senang dengan modus terbaru ini sehingga mereka aman dari polisi. Hari berlalu, Indah masih berkomitmen untuk membantu Geri memodifikasi mobil balapnya. Tanpa sengaja, Ramlan kaget saat melihat Indah bekerja di bengkel Wijaya.

Saksikan keseruan adegan balap dan juga drama percintaan antara Indah, Gerry dan Angga di episode 5 series Montir Cantik hanya di Vision+!

Montir Cantik akan hadir dengan total 10 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #MontirCantik
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)