alexametrics

Kedai Warung Pojok

Jalin Keakraban dalam Segelas Sop Duren

loading...
Jalin Keakraban dalam Segelas Sop Duren
Jalin Keakraban dalam Segelas Sop Duren. (Koran SINDO. Teguh Mahardika).
A+ A-
SERANG - Sop duren mulai menjadi minuman favorit di Kota Serang. Sejumlah kedai sop duren berdiri di beberapa sudut kota, salah satunya adalah Kedai Sop Duren di Jalan Ciwaru No 12 Serang, Banten. Di sini kita bisa menjalin keakraban sambil menyeruput kesegaran sop duren.

Selain menyajikan menu utama sop duren, Kedai Sop Duren juga menyediakan roti bakar, siomay, pempek palembang, bakso, dan aneka minuman dingin lainnya. Untuk bisa menikmati sop duren di Kedai Sop Duren, pengunjung tidak perlu khawatir merogoh kocek dalam-dalam. Di kedai ini, selain rasanya yang mengguncang lidah, harganya pun relatif murah.

Ginenk, salah seorang pengunjung mengatakan, Kedai Sop Duren menjadi tempat favorit berkumpul bareng teman-temannya untuk sekadar nongkrong. Tempat ini menjadi pilihan karena harganya yang terjangkau dan rasanya yang segar menjadi salah satu alasan kenapa para pengunjung rela antre agak lama di tempat ini.

"Harganya murah dan enak, jadi saya biasa ke sini, biasa ke sini bareng teman-teman setiap hari Sabtu atau Minggu untuk minum sop duren," ujarnya.



Kedai milik Tb Latif Haris yang juga mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) tampak ramai dan penuh dengan antrean panjang. Jadi, pengunjung sangat dianjurkan sedikit bersabar mengantre agar bisa menikmati satu mangkuk sop duren di sini. Selain pengunjung lokal Kota Serang, kedai sop duren di Kedai Sop Duren ini juga ramai dikunjungi pelancong kuliner dari luar kota. (Teguh Mahardika)

 

 
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak