alexametrics

Rina Chikano Bakal Lulus dari JKT48 pada 18 Maret Mendatang

loading...
Rina Chikano Bakal Lulus dari JKT48 pada 18 Maret Mendatang
Rina Chikano bakal memungkasi penampilannya di JKT48 pada 18 Maret 2018. Tapi, meski sudah lulus hari itu, Rina masih akan tampil pada konser Dirimu Melody. (Twitter/Rina Chikano)
A+ A-
JAKARTA - Bulan Maret merupakan bulan yang berat bagi JKT48. Di bulan itu, mereka akan kehilangan dua personel yang sama-sama penting dalam perjalanan karier mereka.

Dua personel itu adalah Melody Nurramdhani Laksani dan Rina Chikano. Keduanya sama-sama bakal lulus di bulan Maret meski pada tanggal yang berbeda.

Jika Melody sudah diketahui bakal lulus pada 25 Maret mendatang, maka JKT48 secara resmi mengumumkan bahwa Rina bakal lulus pada 18 Maret mendatang atau sekitar seminggu sebelum kelulusan Melody. Kelulusan Rina ini bakal diabadikan dalam sebuah mini konser di teater JKT48.

"Terima kasih selalu atas dukungannya untuk JKT48. Rina Chikano (Team KIII) telah mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Pertunjukan Kelulusan Rina Chikano hari Sabtu, 17 Maret 2018," ungkap pengumuman JKT48 di situs resminya.

Pertunjukan terakhir Rina ini akan digelar dalam dua sesi.  Sesi pertama akan digelar pada pukul 14.00 WIB dan sesi kedua bakal dihelat pada pukul 19.00 WIB dan di akhir sesi ini akan ada Graduation 2 Shot di mana penggemar berkesempatan berfoto bareng Rina.

"Informasi dan ketentuannya menyusul. Setelah pertunjukan kelulusan ini, Rina Chikano akan tetap berpartisipasi di handshake event Dirimu Melody pada tanggal 25 Maret 2018," ujar manajemen.

Pihak manajemen berharap penggemar terus mendukung karier Rina. Sampai saat ini, Rina belum memikirkan kelanjutan kariernya di Indonesia atau di Jepang. Sebelum bergabung dengan JKT48, Rina adalah personel AKB48, sama seperti Haruka Nakagawa yang sudah lulus terlebih dahulu.

"Mari saksikan dengan hangat momen-momen terakhir Rina Chikano di JKT48. Mohon dukungannya selalu," pinta manajemen JKT48.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak