5 Zodiak yang Akan Menikah di 2024, Aries Siap-siap Bertemu Jodoh

Minggu, 24 Desember 2023 - 00:05 WIB
loading...
5 Zodiak yang Akan Menikah di 2024, Aries Siap-siap Bertemu Jodoh
Menurut astrologi, beberapa zodiak akan menikah di 2024. Orang yang lahir dengan zodiak ini akan bertemu jodoh mereka dan mengakhiri masa lajangnya. Foto/Istock Photo
A A A
JAKARTA - Menurut astrologi, beberapa zodiak akan menikah di 2024. Orang yang lahir dengan zodiak ini akan bertemu jodoh mereka dan mengakhiri masa lajangnya setelah sekian lama.

Sementara, zodiak yang sudah mempunyai pasangan akan semakin kuat hubungannya dan berakhir di pernikahan pada 2024. Selain itu, kepercayaan Anda satu sama lain akan semakin meningkat.

Adanya peluang untuk menikah pun semakin besar dengan restu keluarga yang sudah dikantongi. Di sisi lain, 2024 juga akan menjadi tahun keberuntungan bagi deretan zodiak ini.

Zodiak yang Akan Menikah di 2024



Lantas siapa saja mereka? Berikut deretan zodiak yang akan menikah di 2024 dilansir dari India TV News, Minggu (24/12/2023).



1. Aries


2024 menjadi tahun yang sangat baik bagi orang-orang dengan zodiak Aries. Sebab, ada peluang besar untuk menikah di tahun baru bagi orang yang belum menikah. Hubungan pernikahan dengan pasangan juga akan semakin kuat. Anda pun akan berhasil dalam pernikahan yang penuh cinta.

2. Taurus


2024 akan menjadi tahun yang baik bagi orang-orang dengan zodiak Taurus. Jika Anda sudah lama mencari pasangan hidup, maka pencarian akan berakhir di tahun baru. Anda akan menikah di 2024. Setelah menikah, kepercayaan Anda berdua terhadap satu sama lain akan semakin meningkat.



3. Leo


Tahun baru akan menjadi tahun yang sangat spesial bagi orang-orang dengan zodiak Leo dalam hal hubungan cinta. Dari sudut pandang pernikahan, 2024 akan membawa keberuntungan dan berkah. Ada peluang besar untuk menikah. Dalam urusan hubungan cinta, baik laki-laki maupun perempuan bisa mendapatkan persetujuan dari keluarganya.

4. Sagitarius


Tahun baru akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi orang-orang dengan zodiak Sagitarius dalam hal pernikahan. Banyak perubahan yang akan terjadi dalam kehidupan para jomblo. Hambatan apa pun yang menghalangi pernikahan akan dihilangkan dan peluang pernikahan akan tercipta.



5. Pisces


Dalam urusan cinta, Pisces akan beruntung di 2024. Besar kemungkinannya untuk menikah di 2024 untuk orang dengan zodiak ini. Orang yang sedang menjalin hubungan dan ingin menikahi pasangannya akan sukses.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)