Park Bo Gum Ogah Pikirkan Nikah

Selasa, 20 Februari 2018 - 21:32 WIB
Park Bo Gum Ogah Pikirkan Nikah
Park Bo Gum Ogah Pikirkan Nikah
A A A
SEOUL - Park Bo Gum nampaknya tidak memiliki keinginan untuk menikah, meski kebanyakan orang yang sudah dewasa berharap bisa membina rumah tangga. Junior Song Joong Ki ini menolak untuk menikah di masa mendatang.

Dalam sebuah wawancara Park Bo Gum berbicara tentang kehidupannya di masa mendatang . Dalam hal ini, Bo Gum hanya ingin mengejar kariernya sebagai seorang aktor di Korea Selatan.

"Begitu saya mulai melakukan pekerjaan yang ingin saya lakukan, saya menyadari bahwa saya menerima banyak cinta. Jadi saya ingin jika orang bisa mendapatkan kekuatan dan impian dengan melihat saya. Saya ingin menjadi orang yang mampu menjadi pengaruh positif," kata Bo Gum seperti dikutip Soompi.

Aktor kelahiran 1993 ini juga berbagi bahwa dia siap untuk mengambil peran berikutnya, mengingat dia ingin mengasah kemampuan aktingnya dalam berbagai genre drama maupun film.

"Saya mulai mengembangkan dorongan untuk menunjukkan wajah saya pada sebuah produksi baru, saya berharap bisa berbagi kabar baik dalam waktu dekat," terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0012 seconds (0.1#10.140)