Irish Bella Mantap Ceraikan Ammar Zoni setelah Salat Istikharah

Sabtu, 23 Desember 2023 - 15:01 WIB
loading...
Irish Bella Mantap Ceraikan Ammar Zoni setelah Salat Istikharah
Irish Bella sempat melaksanakan salat istikharah sebelum mantap melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Ammar Zoni. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Irish Bella sempat melaksanakan salat istikharah sebelum mantap melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Ammar Zoni.

Hal itu disampaikan Umi Pipik, sahabat Irish Bella. Keputusan Irish untuk bercerai dengan Ammar pun mendapatkan dukungan dari sang pendakwah.

"Saya tidak pernah menyalahkan Irish kalau memang dia mengambil keputusan seperti itu,” ujar Umi Pipik saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2023).



Pasalnya, Irish Bella sudah banyak memberikan kesempatan pada Ammar Zoni untuk berubah. Namun, alih-alih berubah, Ammar malah ditangkap polisi untuk ketiga kali karena mengonsumsi narkoba.

"Ketika kita sudah memberikan support dan itu disalahgunakan, itu yang membuat semuanya kembali lagi pada pribadi masing-masing. Semua kan sudah memberi kesempatan," jelas Umi Pipik.

Bahkan Umi Pipik yakin bahwa sebelum Irish Bella mantap menceraikan Ammar Zoni, sang artis sempat menjalani salat istikharah.

"Yang pasti, saat Irish memutuskan apa pun itu, dia pasti sudah dengan istikharah. Saya selalu mengajarkan untuk istikharah dulu," ungkap Umi Pipik.

Seperti diketahui, Irish Bella telah menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023. Salah satu alasan Irish Bella mantap berpisah karena Ammar Zoni memiliki kebiasaan mengonsumsi narkoba.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)