alexametrics

Monkey D Luffy Dapatkan Bantuan untuk Lawan Big Mom

loading...
Monkey D Luffy Dapatkan Bantuan untuk Lawan Big Mom
Monkey D Luffy mendapat bantuan untuk melawan Big Mom sebagai penguasa laut yang kuat. Foto/Istimewa.
A+ A-
TOKYO - Monkey D Luffy akan mendapatkan bantuan dari kelompok bajak laut lainnya untuk mengalahkan bajak laut Big Mom.

Dalam kisahnya, bajak laut Gang Bege akan membantu Luffy, di mana Bege telah merencanakan sesuatu yang besar. Hal itu dilakukan saat pernikahan Sanji dan Pudding. Bege akan membunuh Big Mom sendiri.

Sebelumya, Luffy mengatakan bahwa mereka perlu menggagalkan pernikahan Sanji untuk menyelamatkan keluarganya dan membawanya kembali ke kru, tapi Jinbe menunjukkan bahwa sulit untuk mengalahkan Big Mom.

Dia menyarankan menghubungi Gang Bege untuk membantu menjadi pengawal pribadinya. Bege, seperti yang dijelaskan Jinbe, mendapatkan nama dan keburukannya dari kehidupan sebelumnya sebagai pembunuh bayaran.

Monkey D Luffy Dapatkan Bantuan untuk Lawan Big Mom


Big Mom datang untuk menghormati Bege karena kekuatan pertahanan dan ofensifnya yang hebat, dan karena itu membiarkan dia bergabung dengan keluarganya.

Bege menempel erat Big Mom sebagai pengawal keamanannya untuk memberlakukan rencananya membunuh Big Mom. Saat itu, dia menjadi penjaga di wilayah Down. Saat keluarga Big Mom menyerang Sanji, rencananya adalah menggunakan kebingungan untuk membunuh Big Mom turun dari pulau itu.

Langkah ini membangkitkan kebencian dan karunia Bege. Tapi karena dia punya rencana menarik, ada kemungkinan dia bekerja dengan Topi Jerami. Luffy dan timnya pun tengah mendiskusikan hal ini.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak