alexametrics

Shahrukh Khan 2 Kali Tolak Sutradara Padmaavat

loading...
Shahrukh Khan 2 Kali Tolak Sutradara Padmaavat
Sutradara Padmaavat yang tengah naik daun lantaran membuat film berkualitas mengaku pernah ditolak bekerja sama dengan Shahrukh Khan. Foto/Istimewa.
A+ A-
MUMBAI - Sanjay Leela Bhansali saat ini mungkin menjadi nama yang paling populer di industri perfilman India. Sepak terjang Padmaavat, menjadi salah satu alasan sutradara kelahiran 1963 itu ini menjadi buah bibir.

Namun, sebelum sukses membawa Padmaavat, sang sutradara ternyata pernah melewati hari yang cukup menyakitkan. Dalam perjalanannya menjadi orang nomor satu di belakang layar, dia pernah ditolak aktor top Bollywood, Shahrukh Khan.

Bukan hanya 1 kali dia mendapat penolakan dari sang aktor, melainkan 2 kali. Namun, akhirnya mereka sukses berkolaborasi lewat film Devdas.

Diberitakan Zeenews, meskipun sempat menolak, namun kerja sama keduanya dinilai berjalan lancar dan baik. Bahkan, saat ini  Shahrukh Khan dikabarkan sedang menunggu untuk kembali bekerja sama dengan Bhansali untuk pembuatan film.

Sementara, film Padmaavat sempat diwarnai protest keras, namun akhirnya sukses merajai box office India. Sebelumnya, film itu sempat mengalami penundaan tayang dari Desember 2017 dan ditayangkan akhir Januari 2018.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak