Pintar Memasak, Changmin TVQX Jadi Calon Suami Idaman

Rabu, 21 Februari 2018 - 08:39 WIB
Pintar Memasak, Changmin TVQX Jadi Calon Suami Idaman
Pintar Memasak, Changmin TVQX Jadi Calon Suami Idaman
A A A
SEOUL - Changmin TVXQ punya segalanya untuk memikat gadis mana pun yang dia suka. Tak hanya berwajah tampan, dia pun piawai menyanyi dan juga berakting di depan kamera.

Tapi, modalnya untuk menjadi suami idaman pun tak sekedar itu. Ada satu lagi keahliannya yang bakal membuat para wanita tambah klepek-klepek dengan pria bernama lengkap Shim Changmin ini.

Diam-diam, Changmin ternyata piawai dalam urusan dapur. Pria yang baru saja berulang tahun ke-30 pada 18 Februari lalu itu sangat suka memasak dan bisa membuat masakan yang tergolong sulit.

Mengutip Koreaportal, Changmin tak ragu memamerkan kemampuannya memasak. Dia bahkan sering membuat eksperimen yang membuat masakannya jadi lezat.

Tak heran, kemampuannya ini membuatnya mendapatkan julukan baru sebagai suami idaman. Ya, wanita mana yang tak mau punya kekasih dengan modal lengkap seperti Changmin?

Sementara itu, Changmin sedang getol-getolnya aktif di akun Instagram pribadinya. Saking senangnya dengan media sosial ini, Changmin pun jadi terlihat narsis.

Lewat akun Instagram ini juga, Changmin terlihat berusaha berkomunikasi dengan para penggemarnya. Tak jarang dia memperlihatkan aktivitasnya di Instagram Story. Sementara, TVXQ juga telah membuka akun Twitter dan Instagram resmi pada tahun lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4690 seconds (0.1#10.140)