Arie Kriting Puji Sikap Mahfud MD di Debat Cawapres: Keren, Berkelas

Sabtu, 23 Desember 2023 - 18:15 WIB
loading...
Arie Kriting Puji Sikap Mahfud MD di Debat Cawapres: Keren, Berkelas
Arie Kriting memuji sikap Mahfud MD di debat Cawapres. Acara ini sukses digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat, 22 Desember 2023 malam. Foto/Instagram Arie Kriting
A A A
JAKARTA - Arie Kriting memuji sikap Mahfud MD di debat calon Wakil Presiden (Cawapres). Acara ini sukses digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat, 22 Desember 2023 malam.

Lewat akun Twitter pribadinya, Arie menilai Mahfud memiliki sikap yang santun. Selama debat berlangsung, pasangan calon Presiden (Capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo ini mampu menyampaikan gagasannya dengan tenang.

Arie bahkan mengingat betul kalimat penutup yang diucapkan Mahfud saat debat. Komika kenamaan Tanah Air itu mengatakan bahwa apa yang diucapkan Mahfud sangat syahdu dan menentramkan hati siapapun yang mendengarnya.

Suami Indah Permatasi ini juga memuji penggunaan kalimat yang disampaikan.

Arie Kriting Puji Sikap Mahfud MD di Debat Cawapres: Keren, Berkelas

Foto/Twitter Arie Kriting





"Dalam seni berbahasa, semalam itu Prof. Mahfud keren sekali. 'Semoga mendapat ganjaran Allah, dan tertulis di Lauhul Mahfudz'. Syahdu," tulis Arie dikutip Sabtu (23/12/2023).

Menurut bintang film Comic 8 itu, pemilihan kata cukup penting mengingat turut merepresentasikan identitas diri. Seperti peribahasa 'mulutmu harimaumu' yang kerap kali digaungkan.

Bahkan, pria 38 tahun ini menyematkan sebutan most valuable player atau MVP kepada Mahfud atas aksinya saat debat melawan Cak Imin dan Gibran Rakabuming.

MVP sendiri biasa disematkan kepada pemain berpenampilan terbaik dalam sebuah pertandingan olahraga.



"Dibanding yang bikin analogi bawa-bawa binatang, kelasnya jauh lah. Apalagi slepet. Itu kenapa MVP-nya Prof. Mahfud. Berkelas," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)