Wewangian Baru untuk Kecantikan dan Perawatan Tubuh

Rabu, 21 Februari 2018 - 14:00 WIB
Wewangian Baru untuk Kecantikan dan Perawatan Tubuh
Wewangian Baru untuk Kecantikan dan Perawatan Tubuh
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan dan perawatan tubuh The Body Shop meluncurkan seri baru wewangian yang diberi nama Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss.

Wewangian ini diciptakan dari cherry blossom Negeri Sakura dan dipadukan dengan stroberi. General Manager Corporate Affairs and Sustainability The Body Shop Indonesia Rika Anggraini menyebutkan, berbeda dengan koleksi Japanese Cherry Blossom sebelumnya, untuk tema Valentine ini terdapat kandungan stroberi di dalamnya.

Aroma buah stroberi lebih kuat sehingga memberikan sentuhan yang semakin feminin. “Tambahan stroberi ini dilakukan karena banyak orang menginginkan aroma percampuran antara stroberi dan cherry blossom ,” ujar Rika saat ditemui di toko The Body Shop Mal Senayan City, Lantai LG, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

Untuk komposisinya, menurut Rika, pihaknya selalu mengusung bahan-bahan yang vegetarian dan juga cruelty free . Salah satunya adalah organic alcohol , yakni sebuah alkohol hasil distilasi tumbuhan. Karena itu, bisa dipastikan rangkaian produk ini 100% vegetarian.

“Setelah white musk , ini merupakan parfum terfavorit pembeli karena menghasilkan aroma yang sweet dan fresh ,” kata Rika. Japanese cherry blossom strawberry kiss ini memiliki tiga rangkaian produk.

Mulai dari shower gel dalam kemasan botol 200 ml, body cream yang dikemas dalam jar 250 ml, hingga eau de toilette dalam kemasan kaca menawan berukuran 50 ml. Agar wewangian ini tahan lama, Rika pun memberikan tips untuk mengaplikasikannya.

Umumnya orang-orang menyemprotkan wewangian di balik telinga dan pergelangan tangan. Menurut Rika, itu sudah tepat. “Namun, jangan semprot ke baju, nanti aromanya cepat menguap,” tambah Rika.

Menggunakan rangkaian produk, baik itu sabun atau lotion , yang aromanya sama dengan produk wewangian juga bisa menjadi pilihan untuk agar wewangian yang digunakan tahan lama “Pakai dulu sabun dan lotion-nya, baru semprotkan parfum,” tambah Rika.

Selain meluncurkan produk terbaru, brand ini juga melakukan penyerahan donasi kepada SabangMerauke. Donasi ini untuk mendukung program pertukaran siswa di Indonesia agar lebih memahami toleransi.

Donasi sebesar Rp343.596.940 berhasil dikumpulkan melalui penggalangan dana dari pelanggannya melalui kasir di seluruh toko The Body Shop dalam periode 9 November 2017 hingga 3 Januari 2018.

“Ini adalah sebuah pencapaian besar yang dilakukan oleh para pelanggan kami dengan memberikan donasi di kasir kami dari berbagai cabang, tidak ada paksaan, dan ini menjadi sebuah hubungan dengan customer yang luar biasa,” kata Aryo Widiwardhono, CEO The Body Shop Indonesia. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9569 seconds (0.1#10.140)