TMII Hadirkan Pertunjukan Seru Selama Libur Nataru, Ada Konser Musik 12 Hari

Sabtu, 23 Desember 2023 - 21:10 WIB
loading...
TMII Hadirkan Pertunjukan Seru Selama Libur Nataru, Ada Konser Musik 12 Hari
TMII menghadirkan pertunjukan seru selama libur Nataru. TMII sendiri menjadi salah satu destinasi wisata pilihan masyarakat Jakarta dan sekitar saat liburan. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur menghadirkan beragam pertunjukan seru selama libur Natal dan tahun baru (Nataru). TMII sendiri menjadi salah satu destinasi wisata pilihan masyarakat Jakarta dan sekitar saat liburan.

Salah satu pertunjukan utama di TMII selama libur Nataru adalah One There Land yang menawarkan konsep unik dan menarik. Mulai dari konser musik 12 hari sejak 21 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

Direktur Utama TMII Claudia Ingkiriwang mengatakan pertunjukan spesial ini dihadirkan untuk masyarakat yang ingin menikmati momen liburan Nataru bersama keluarga. Tak cuma konser, beberapa hiburan bernuansa nusantara juga dihadirkan di TMII.

“Selain konser 12 hari One There Land yang dimeriahkan oleh musisi Tanah Air, kami juga akan menampilkan pertunjukan-pertunjukan musik dan tari daerah, serta wayang kulit sebagai upaya pelestarian akan seni tradisi,” kata Claudia dalam siaran resminya, Sabtu (23/12/2023).





Di momen libur Nataru ini, TMII juga menyajikan pertunjukan Dancing Fountain Tirta Cerita. Ini merupakan harmonisasi perpaduan multimedia show dengan water screen dan air mancur serta pencahayaan 300 drone.

“Selama pekan Natal dan tahun baru ini pertunjukan Tirta Cerita akan ada penambahan jam tayang. Dancing Fountain Tirta Cerita ini merupakan the biggest fountain show in Jakarta dan the biggest fountain show with drone in South East Asia,” jelasnya.

Di sisi lain, TMII hari ini cukup dipadati pengunjung dari beberapa daerah seperti Bogor, Bandung, Purwokerto dan masih banyak lagi. Mereka terlihat menikmati wajah baru TMII sembari mengunjungi beberapa anjungan di destinasi wisata ini.

Selain itu, beberapa pengunjung juga terlihat menikmati fasilitas yang ikut disewakan. Seperti skuter listrik, sepeda dan masih banyak lagi. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan lainnya, termasuk kunjungan ke taman burung, taman reptil, menaiki kereta gantung, atau piknik santai bersama keluarga dengan tersedianya banyak area terbuka hijau.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2565 seconds (0.1#10.140)